border="0"

Kapolres Bersama Kapolsek Jajaran Polres Banggai Ikuti Rakor Forkopimda Se-Sulteng

Kapolres Banggai, AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM, rakor Forkompinda dan Forkopimcam se- Sulawesi Tengah

NOTEZA.ID BANGGAI – Kapolres Banggai, AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM menghadiri rapat koordinasi (rakor) Forum pimpinan kepala daerah (Forkompinda) dan Forum pimpinan kepala kecamatan se- Sulawesi Tengah di Best Western Hotel Kota Palu, Kamis (4/7/2024). Selain AKBP Ade Nuramdani, para Kapolsek jajaran Polres Banggai juga turut mengikuti kegiatan tersebut, diantaranya Kapolsek Toili, Kapolsek Batui, Kapolsek Pagimana, Kapolsek Bunta, Kapolsek Nuhon, Kapolsek Lamala, Kapolsek Balantak dan Kapolsek Bualemo.

banner 970x250

Rakor Forkopimda dan Forkopimcam Se-Sulawei Tengah 2024 bertemakan “Melalui Rakor Forkopimda Kita Tingkatkan Kolaborasi dan Sinergitas Forkopimda dengan Forkopimcam Menjelang Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024” dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura.

Gubernur menghimbau semua pihak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketenteraman selama proses penyelenggaraan Pilkada serentak di seluruh wilayah Provinsi Sulawesi Tengah, agar Pilkada tahun 2024 di Sulawesi Tengah dapat berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif.

Hadir pula dalam kegiatan ini Bupati/Walikota se-Provinsi Sulawesi Tengah, unsur Forkopimda se-Sulawesi Tengah, Ketua DPRD se-Provinsi Sulawesi Tengah, dan seluruh Camat se-Provinsi Sulawesi Tengah.

Kegiatan Rakor ini diharapkan dapat memperkuat sinergi dan koordinasi antar Forkopimda dalam rangka menyukseskan program-program pembangunan di Sulawesi Tengah, serta menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pilkada serentak tahun 2024.