border="0"

Polsek Kintom ke,TKP Laka Lantas,Mobil Avanza VS Motor Vario Di Nambo Kec.Kintom

Polsek Kintom ke TKP Laka Lantas Avansa VS Vario di Nambo
Senin,11/09/2023.
Muh.Amrillah Mokoagow

banner 970x250

NOTEZA.ID.Sebuah kecelakaan yang melibatkan satu motor dan satu mobil kembali terjadi di Jalan Raya Kelurahan Lontio Kecamatan Nambo, Banggai, Senin (11/9/2023) pukul 15.15 Wita.

Kapolsek Kintom AKP Laata, SH menceritakan peristiwa kecelakaan bermula ketika mobil Toyota Avansa warna hitam bernopol DD 1062 KK sedang melajur dari Kota Luwuk ke Kintom.

“Mobil tersebut dikendarai AR (28) warga BTN Mangga, Paccerakang, Biring Kanaya, Makassar,” sebutnya.

Ketika sampai di lokasi kejadian, pengemudi mobil bermaksud untuk menhindari kendaraan bermotor yang berhenti di depannya dengan membanting setir ke arah berlawanan.

Namun dari arah berlawanan muncul satu motor. Yaitu motor Honda Vario hitam dengan nopol DN 3107 RQ yang dikemudikan IKW (29).

“Karena jarak yang terlalu dekat terjadilah kecelakaan lalulintas. Akibat peristiwa nahas tersebut, pengendara sepeda motor Vario mengalami luka robek dijidat, luka dihidung, dan luka dikaki,” kata AKP Laata.

Kapolsek menambahkan, selain menyebabkan mengalami luka luka kerugian material atas kecelakaan tersebut diperkirakan mencapai Rp 10 juta.

“Sementara korban luka masih dirawat di Puskesmas Nambo. Sedangkan barang bukti diamankan di Mapolsek Kintom,” pungkasnya.