banner 970x250

Pemkab Parigi Moutong ikuti Rapat Evaluasi P3DN

Pemkab Parigi Moutong ikuti Rapat Evaluasi P3DN.
FOTO : Prokopim Setda.

Noteza.id – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Parigi Moutong, Zulfinasran mengikuti rapat evaluasi dan tindak lanjut aksi afirmasi pembelian dan pemanfaatan produk dalam negeri dalam rangka bangga buatan Indonesia, yang digelar secara virtual, bertempat di ruang rapat Sekda, Jumat (20/5/2022).

Pertemuan tersebut digelar oleh Direktorat Jendral (Ditjen) Bina Pembangunan Daerah (Bangda) Kementerian Dalam Negeri RI dan, dan dipimpin oleh Dirjen Bina Bangda, Teguh Setyabudi. Sedangkan peserta rapat diikuti oleh Bupati/Walikota dan Sekda seluruh Indonesia.

banner 970x250

Rapat itu bertujuan untuk membahas tentang mengoptimalkan peran tim Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) pada 31 Mei 2022 mendatang dan mengoptimalkan penggunaan e-Katalog lokal serta mendukung target penayangan produk  pada akhir tahun 2022.

Selain itu, rapat ini juga bertujuan untuk mengevaluasi progres setiap pemda dalam melakukan P3DN.

Pada pertemuqn itu, Sekda didampingi sejumlah pejabat terkait, antara lain  Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Lewis, Inspektur Inspektorat Daerah Adrudin Nur, kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo Enang Pandake, kepala Dinas Koperasi dan UMKM Sofiana, dan kepala Bagian Layanan Pengadaan (BLP) Aswini Dimpel.

Laporan : Aldrianto