banner 970x250

Prilly Latuconsina Resmi Jadi Pemilik Klub Sepak Bola Persikota Tangerang

Prilly Latuconsina./Dok. Instagram

Noteza.id | Jakarta – Prilly Latuconsina sempat mengungkapkan ketertarikannya menjadi pemilik klub bola Indonesia, Persikota Tangerang. Ia bahkan mendapat undangan langsung dari Persikota untuk melihat para pemainnya berlatih.

Tak disangka, gadis 25 tahun itu benar-benar menyempatkan waktu untuk berkunjung ke tempat latihan Persikota. Prilly pun langsung tertarik ingin mengembangkan klub bola tersebut.

banner 970x250

Lewat video Instagram yang diunggah pada Minggu (30/01/22), Prilly mengumumkan dirinya resmi menjadi pemilik Persikota. Ia mengungkapkan kebahagiaannya sebagai perempuan yang juga bisa mendukung sepakbola tanah air.

Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik,” tulis Prilly dalam unggahan video di Instagramnya.

Instagram Prilly Latuconsina.

Dalam caption-nya itu, Prilly juga menjanjikan bakal mengembalikan masa kejayaan Persikota. Ia bahkan ingin menjadikan Persikota juara Liga 1.

Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya. Aku berharap beberapa tahun kedepan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1. Tidak ada yang tidak mungkin. SEMANGAT SEMUANYA! @persikotafc1994,” imbuhnya.

Instagram Prilly Latuconsina.

Kabar tersebut langsung disambut hangat para netizen. Banyak yang mengaku bangga dengan pemain film “Ku Kira Kau Rumah” itu.

Kerennnn bangettt, idolaku sejak dulu,” tulis netizen. “Akhirnya Persikota bakal naik tahta, semangat ka Prilly,” sahut lainnya.

Bangga banget!!!!” puji netizen. “Perempuan inspirasiku,” timpal lainnya. (**)