banner 970x250

Pemda Parigi Moutong Hadiri High Level Meeting TPID

Noteza.id | Parigi Moutong – Sekretaris Daerah (Sekda) Parigi Moutong, Zulfinasran menghadiri High Level Meeting Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Provinsi Sulawesi Tengah, berlangsung di Hotel Santika, Palu, Rabu, 12 Januari 2022.

Sekda didampingi Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Parigi Moutong, Lewis dan Kepala Bagian Perekonomian dan SDA , H Haris Rahim.

banner 970x250

Kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah melalui Biro Perekonomian tersebut merupakan tindak lanjut dari Direktorat Jendral Bina Pembangunan Daerah Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia, perihal penyusunan peta jalan pengendalian inflasi daerah periode 2022-2024.

Lewis saat usai kegiatan menyampaikan, sesuai instruksi Sekda Pemda Parigi Moutong akan melaksanakan kegiatan serupa dengan mengundang semua kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta stakeholder berkaitan dengan TPID.

“Bentuk tindak lanjut kita akan melaksanakan kegiatan yang sama di Parigi Moutong,” ucapnya.

Ia berharap, semua OP untuk pengendalian inflasi itu dapat terprogram disemua kegiatan khusus untuk tahun 2022 sampai dengan 2024. (MR)