banner 970x250

Demi Kepentingan Masyarakat, Bupati Samsurizal Ajak Semua Komponen Bersatu

Noteza.id | Parigi Moutong – Bupati Parigi Moutong, H Samsurizal Tombolotutu, mengajak seluruh komponen baik Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif bersinergi membangun Kabupaten Parigi Moutong.

Hal itu disampaikannya pada saat menghadiri rapat Paripurna penutupan masa Persidangan III tahun 2021, sekaligus pembukaan masa Persidangan I tahun 2022, bertempat di ruang rapat DPRD Parigi Moutong, Kamis malam, (30/12/2021).

banner 970x250

Turut hadir dalam Rapat Paripurna juga dihadiri Wakil Bupati Parigi Moutong, H Badrun Nggai SE dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Parigi Moutong.

Dalam sambutannya, Bupati Samsurizal mengatakan bahwa ia meyakini, jika semua elemen bergandengan tangan membangun Parigi Moutong, maka semua kegiatan dapat terlaksana dengan baik.

“Saya yakin kalau kita bergandengan tangan membangun daerah ini, insya Allah semua kegiatan yang ada bisa kita laksanakan dengan baik, demi kepentingan masyarakat,” ujarnya..

Bupati Parigi Mouting dua periode itu juga mengucapkan terima kasih kepada unsur pimpinan dan seluruh anggota DPRD Parigi Moutong yang telah berupaya keras dalam menyusun rencana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPD) tahun 2022.

“Ucapan terima kasih kepada Ketua DPRD dan seluruh Anggota DPRD yang telah berupaya dan bersusah payah di dalam menyusun RAPD tahun 2022, dan sudah di koordinasikan dengan bapak Gubernur Sulawesi Tengah, dan alhamdulillah sudah mendapat persetujuan dari Gubernur dan seluruh Anggota Dewan,” tutur Samsurizal.

“Selamat menyongsong tahun baru 1 Januari 2022. Mari kita rayakan dengan berzikir dan berdo’a kepada Allah SWT memohon kepadanya semoga Kabupaten Parigi Moutong semakin berkah, semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera,” tambahnya.

Aldryanto