banner 970x250

Minta Kontraktor Selesaikan Proyek Tepat Waktu, Wabup : Agar Tidak Rugi

Noteza.id | Parigi Moutong – Wakil Bupati (Wabup) Parigi Moutong, H Badrun Nggai SE kembali melakukan monitoring pekerjaan fisik Dana Alokasi Khusus (DAK) Pencairan Tahap I di wilayah
Kecamatan Parigi, Kecamatan Parigi Barat,
Kecamatan Parigi Tengah, Parigi Utara, Kecamatan Siniu dan Kecamatan Ampibabo, Rabu (29/9/2021).

Dalam kunjungan kerjanya kali ini, Wabup didampingi sejumlah Pejabat pimpinan OPD ,diantaranya Asisten II,  Inspektorat, Disdikbud, Dinas PUPRP, Bagian Prokopim dan Bagian Umum.

banner 970x250

Wabup dalam kunjungannya ingin memastikan bahwa proyek fisik rehabilitasi bangunan yang ditinjau meliputi infrastruktur rumah dinas Kejaksaan Negeri Parigi Moutong, ruang guru, UKS, jamban siswa, ruang kelas belajar, ruang perpustakaan, rumah dinas dan gedung Puskesmas Ampibabo, dan gedung instalasi farmasi Dinkes Parigi Moutong.

Sejumlah pekerjaan tersebut pelaksanaanya ingin dipastikan oleh Wabup, sudah sejauh mana progres pekerjaanya.

Dalam arahannya disela-sela kunjungan kerjanya, Wabup menyampaikan bahwa pekerjaan yang dilakukan haruslah terukur, selain tepat waktu dan tentunya juga sesuai target yang telah ditentukan.

“Saya melakukan monitoring ini memastikan dengan sisa waktu yang ada apakah semua pekerjaan sudah berjalan sesuai bobot pencapaian, bobot realisasi dan deviasi pekerjaan mines atau ples,” ujarnya saat diwawancarai oleh tim media Prokopim Setda Parigi Moutong.

“Ini semua kami lakukan demi saudara kontraktor agar tidak rugi  dalam setiap pengerjaan, karena akan fatal jadinya sampai pekerjaan ini tidak selesai dan kalian selaku pelaksana akan rugi,” pungkas Wabup.

Aldryanto