banner 970x250

Zulfinasran : Laksanakan Tugas Secara Ikhlas!

Noteza.id | Parigi Moutong – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Parigi Moutong mengimbau kepada seluruh Pejabat di jajaran Pemda Parigi Moutong yang baru saja dilantik, agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik mungkin dan secara ikhlas.

Hal itu disampaikannya sesaat setelah melantik dan mengambil sumpah Pejabat Pengawas/Eselon IV, di Pantai Lolaro, Senin (27/9/2021).

banner 970x250

“Laksanakan tugas sebaik mungkin secara ikhlas dan melayani dengan sepenuh hati, serta jangan sekali-kali menjadikan jabatan ini sebagai ajang berbangga dan menyombongkan diri kepada siapapun,” ujarnya.

Ote sapaan akrabnya menegaskan, pelantikan yang dilaksanakan, ditentukan dari seleksi yang dilakukan oleh Tim Penilai Kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemda Parigi Moutong, dan juga menindaklanjuti usulan dari masing-masing Kepala OPD.

Ia menjelaskan bahwa Pemda juga menginginkan tidak terjadi tumpang tindih personil pada instansi tertentu, yang nantinya bisa berdampak pada kepincangan dalam penyelenggaraan pemerintahan.

Oleh karena itu kata dia, tidak boleh melihat kebijakan itu hanya parsial, melainkan harus komprehensif atas tujuan penyelenggaraan pemerintahan.

“Kompetensi saudara sekalian sangat dibutuhkan,” tegasnya.

Mantan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Parigi Moutong itu berharap,
agar semua pejabat benar-benar bekerja dengan maksimal. Sebab, jabatan yang diemban, merupakan amanah yang nantinya akan dipertanggungjawabkan.

“Buktikan bahwa kalian memang layak dan tepat menduduki jabatan yang saat ini diemban,” imbaunya.

“Kita semua adalah Pamong yaitu orang yang berada dalam pemerintahan untuk selalu membimbing dan melayani masyarakat,” pungkasnya.

Boby Monareh