banner 970x250

Sedih! Begini Pesan Foto Profil WA Pilot Sriwijaya Air SJ182

Pilot Sriwijaya SJ182, Kapten Afwan (Alm). /Foto : twitter @iwakbetta

Noteza.id | Nasional – Innalillahi wa innailaihi raji’un. Kabar duka kembali melanda Indonesia, seiring dengan jatuhnya pesawat Sriwijaya Air dengan kode penerbangan SJ182 rute penerbangan Jakarta ke Pontianak. Pesawat tersebut dikabarkan jatuh diatas kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2020).

Bersamaan dengan berita tentang peristiwa tragis itu, banyak warganet yang memberikan ucapan turut berbela sungkawa kepada seluruh korban.

banner 970x250
Co-Pilot Sriwijaya SJ182, Diego Mamahit bersama Kapten Afwan sesaat sebelum take off./Foto : twitter @jokibandit

Di twitter, salah satu yang ramai dibicarakan adalah sosok Kapten Afwan, pilot yang menerbangkan pesawat tipe boeing 737-500 itu.

Baca juga : Pesawat Sriwijaya Air Rute Jakarta-Pontianak Hilang Kontak

Salah satu netizen dengan akun bernama @jokibandit mengupload gambar tangkapan layar ponsel yang bertuliskan kontak Whatsapp dengan nama ‘Capt. Afwan’.

Baca juga : Anwar Hafid Sampaikan Ucapan Bela Sungkawa Untuk Korban Sriwijaya Air SJ182

Foto profil kontak yang dipercaya milik oleh Kapten Afwan itu menggunakan gambar ilustrasi kartun salah salah satu superhero yang sedang melaksanakan ibadah sholat disertai dengan tulisan singkat.

“Setinggi apa pun aku terbang tidak akan mencapai surga bila tidak shalat lima waktu,” bunyi tulisan dalam foto profil Kapten Afwan.

Tangkapan layar Kontak WA Kapten Afwan./Foto : twitter @jokibandit