border="0"

HUT Kodam XIII/Merdeka ke 66 Kodim 1308/LB Gelar Donor Darah

Dalam rangka menyambut HUT Kodam XIII/Merdeka,ke 66 Dandim 1308/LB Letko Inf Hermanto,

NOTEZA.ID BANGGAI – Dalam rangka menyambut HUT Kodam XIII/Merdeka,ke 66 Dandim 1308/LB Letko Inf Hermanto,Jumat 22/06/2024 menggelar  kegiatan bakti sosial donor darah ini dilaksanakan di Aula Makodim

banner 970x250

Kegiatan Donor darah ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Banggai yang diikuti oleh seluruh personel Kodim, masyarakat dan stakeholder terkait,” kata Letkol Inf Hermanto

Ia mengatakan, bakti sosial donor darah ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian TNI AD dalam membantu persediaan stok darah di PMI Banggai.agar masyarakat yang membutuhkan darah terpenuhi,” ujarnya.

Lanjut dandim mengatakan, hasil donor darah yang diperoleh sebanyak 10 kantong yang terdiri dari golong darah A 1 kantong, golongan darah B 1 kantong, golong darah O 3 kantong, dan golongan darah AB 3 kantong.dengan hasil ini akan diserahkan langsung ke PMI Banggai yang di terima langsung Dr Gunawan.

Dandim juga mengucapka terimakasih kepada, Petugas PMI banggai serta  Prajurit ,Anggota kodim dan anggota Babinsa serta stakeholder terkait yang telah ikut serta dalam donor darah ini. Semoga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah,”tutup Letkol Inf Hermawan.