border="0"

Kementerian Sosial RI Salurkan Bantuan Sosial di Parigi Moutong

Asisten Bidang Perekonomian, Bpk. Moh Yasier, membuka kegiatan penyerahan bantuan sosial di Kabupaten Parigi Moutong. FOTO : Deden Wahyudi

Noteza.id – Kementerian Sosial Kabupaten Parigi Moutong melalui asisten bidang perekonomian, Moh Yasier, secara resmi membuka kegiatan penyerahan bantuan sosial dari Kementerian RI. Acara ini turut dihadiri oleh anggota DPR RI Komisi 8, Matindas J Rumambi, S.Sos, sebagai bentuk komitmen pemerintah pusat dalam mendukung kesejahteraan masyarakat setempat.

Kegiatan berlangsung dengan meriah pada tanggal 21 November 2023, di gedung aula kantor bupati Parigi Moutong. Hadir dalam acara ini antara lain anggota DPR RI Komisi 8, Matindas J Rumambi, S.Sos, Kepala Sentra Nipotewe Palu, Kepala BRI Cabang Parigi, Kepala Pos Parigi, serta para pejabat Eselon 2, Eselon 3, dan Eselon 4 di lingkungan pemerintahan daerah Kabupaten Parigi Moutong.

banner 970x250

Dalam sambutan yang dibacakan oleh Moh Yasier atas nama Bupati Parigi Moutong, ungkapan rasa syukur disampaikan kepada Allah SWT atas kesempatan berkumpul dalam kegiatan ini. Pemerintahan daerah menyambut baik kehadiran Matindas J Rumambi, berharap kunjungan ini dapat memperkuat komunikasi antara pemerintah daerah dengan pemerintah pusat.

“Bantuan sosial yang disalurkan oleh Kementerian Sosial RI sangat membantu mengurangi beban pengeluaran masyarakat di Kabupaten Parigi Moutong, meningkatkan daya beli, dan memberikan perlindungan sosial yang signifikan,” ujar Bupati Parigi Moutong.

Bupati juga menyampaikan harapannya agar anggota DPR RI Komisi 8 dapat memberikan masukan terkait berbagai program kesejahteraan sosial pusat yang dapat diteruskan di Kabupaten Parigi Moutong. Kunjungan ini diharapkan memberikan informasi yang bermanfaat dan menjadi masukan berharga bagi pembangunan di daerah tersebut.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis oleh Matindas J Rumambi kepada para penerima bantuan. Semoga, melalui kerjasama yang baik antara pemerintah daerah dan pusat, pembangunan di daerah ini dapat terus berkembang untuk kesejahteraan bersama.