banner 970x250

Kapolsek Bungku Utara Gelar Turnamen Voli Cup untuk Mendorong Semangat Olahraga dan Keterlibatan Komunitas Lokal

Kapolsek Bungku Utara Kabupaten Morowali Utara, IPDA Mas’ud Amara S. Sos. FOTO : Istimewa

Noteza.id – Sebagai upaya untuk mempererat ikatan antara kepolisian dan masyarakat, Kapolsek Bungku Utara Kabupaten Morowali Utara, IPDA Mas’ud Amara S. Sos, menggelar turnamen voli putra-putri tahun 2023 di kecamatan tersebut.

Inisiatif yang diambil oleh Kapolsek Mas’ud Amara ini mendapat sambutan positif dari masyarakat setempat. Turnamen olahraga ini bertujuan untuk mempromosikan semangat sportivitas dan mempererat tali silaturahmi antara anak-anak daerah dalam lingkungan kecamatan Bungku Utara.

“Dalam turnamen voli ini, kami melibatkan 12 klub putra dan 14 klub putri yang keseluruhannya terdiri dari pemain lokal. Kami berkomitmen untuk melibatkan pemain dari wilayah ini sendiri guna memperkuat ikatan komunitas dalam kegiatan positif,” ujar Kapolsek dalam pernyataannya pada hari ini.

banner 970x250

Kegiatan yang direncanakan akan dimulai pada Senin, 20 November 2023, mendapat dukungan penuh dari Kapolres Morowali Utara. Kapolsek berharap turnamen ini bukan hanya menjadi ajang kompetisi semata, tetapi juga sebagai momen untuk membangun semangat kebersamaan serta mengasah kemampuan dan bakat atletik para peserta.

“Kami berharap turnamen ini dapat menjadi wadah bagi para pemuda untuk bersaing secara sehat, mengembangkan kemampuan, dan juga mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Ini adalah langkah kecil namun penting dalam membangun keterlibatan aktif anak-anak daerah dalam kegiatan yang positif,” tambahnya.

Turnamen voli ini tidak hanya diharapkan dapat menciptakan persaingan yang sehat di lapangan, tetapi juga menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus mengembangkan bakat olahraga mereka serta memberikan kontribusi yang positif bagi komunitas setempat.

Dengan inisiatif ini, Kapolsek Bungku Utara memberikan teladan bagi upaya memperkuat keterlibatan masyarakat dalam kegiatan yang membangun hubungan positif antara lembaga kepolisian dan warga.