border="0"

Panitia BK PON Kembali Datangkan 3 Atlet Nasional Sebagai Bintang Tamu

Atlet Bolavoli Putri, Mita Chantika asal Bandung Jawa Barat saat ini memperkuat BIN Esport Indonesia. FOTO : Istimewa.

Noteza.id – Panitia Pelaksana (Panpel) Babak Kualifikasi (BK) PON XXI/2024 Bolavoli Indoor Wilayah Sulawesi di Kabupaten Parigi Moutong kembali datangkan 3 orang Atlet Nasional yang saat ini aktif di Proliga untuk menjadi Bintang Tamu BK PON, Senin (14/8/2023).

3 orang Atlet Bolavoli Putri itu adalah Mita Chantika asal Bandung Jawa Barat saat ini memperkuat BIN Esport Indonesia dan pernah memperkuat Club Jakarta Pertamina Fastron. Shalsa Dheana Putri asal Garut Jawa Barat dan Deva Aprilianti asal Bandung Jawa Barat yang saat ini memperkuat Club Alco Bandung.

banner 970x250

Dengan begitu maka jumlah keseluruhan Bintang Tamu yang di datangkan oleh panitia BK PON genap sebanyak 6 orang.

6 Bintang Tamu BK PON :

  1. Maya Kurnia Indri Sari Atlet Nasional asal Sidoarjo Jawa Timur
  2. Adinda Indah Permatasari Atlet Nasional asal Bandung Jawa Barat
  3. Sari Hartati Atlet Nasional asal Yogyakarta
  4. Deva Aprilianti atlet Nasional asal Bandung Jawa Barat
  5. Mita Chantika atlet Nasional asal Bandung Jawa Barat
  6. Shalsa Dheana Putri atlet Nasional asal Garut Jawa Barat

Ketua Panitia Pelaksana BK PON Faisan Badja berharap, dengan hadirnya Bintang Tamu BK PON di Parigi Moutong maka bisa memancing semangat Atlet Atlet Bolavoli Sulawesi Tengah khususnya Parigi Moutong untuk terus berlatih, berusaha dan berjuang agar bisa menjadi Atlet terbaik sampai ketingkat Nasional bahkan Internasional.

“Tujuanya mendatangkan Bintang Tamu adalah selain untuk menghibur para penonton juga untuk memacu semangat Atlet kita untuk terus berlatih dan berusaha agar bisa menjadi Atlet terbaik, berbakat dan mempunyai Telenta,” Ujarnya. (**)