border="0"

Makin Merajalela Knalpot Bogar Yang Meresahkan Warga Anggota Polsek Bunta Tahan Tiga unit Sepeda Motor Knalpot Bogar

Jajaran Polsek Bunta Polres Banggai menggelar razia pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot tak sesuai spesifikasi (brong) di Sepanjang Jalan Trans Sulawesi Kelurahan Salabenda.

NOTEZA.ID BANGGAI – Jajaran Polsek Bunta Polres Banggai menggelar razia pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot tak sesuai spesifikasi (brong) di Sepanjang Jalan Trans Sulawesi Kelurahan Salabenda.

banner 970x250

Sebanyak tiga sepeda motor knalpot brong terjaring razia dan langsung dibawa ke Mako Polsek Bunta, Sabtu (8/6/2024) malam.

“Sesuai dengan perintah Bapak Kapolres, untuk knalpot racing kita lakukan razia. Pada hari ini kami menjaring atau mengamankan tiga motor yang kedapatan tidak standar knalpotnya,” ujar Kapolsek Bunta, IPTU Tamrin Luntaya dikutip dari laman laporannya.

Lanjut IPTU Tamrin, pihaknya memberikan edukasi kepada pengendara yang terjaring razia. Sehingga diharapkan tidak ada lagi knalpot brong yang menggangu pengendara lain.

“Kita tunggu untuk dilakukan penukaran knalpot standar, supaya tidak bising kembali. Kalau tidak ada yang bisa ditukar, kita lakukan penilangan,” jelasnya.

Lebih lanjut, bagi pengendara yang mengganti knalpotnya dengan yang standar, maka boleh kembali. Rencananya, kegiatan razia knalpot brong akan rutin dilaksanakan, terangnya.