border="0"

Akibat Tak Mau Mengalah Serta Sok Jagoan Dua Mobil Adu Banteng di Jalan Trans Sulawesi

NOTEZA.ID BANGGAI – Akibat tak saling mengalah dua kendaraan Adu banteng saat jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Banggai cek TKP kecelakaan lalu lintas di Jalan Trans Sulawesi Desa Kamumu Kecamatan Luwuk Utara, Rabu siang (04/7/2024).

Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, melalui Kasat Lantas AKP Arta Dwi Kusuma mengatakan kecelakaan kendaraan tersebut melibatkan dua kendaraan roda empat.

banner 970x250

Menurut keterangannya, mobil Daihatsu Terios warna putih dengan No Pol DN 1514 DY yang dikemudikan oleh IL (47) warga Desa Baru Kecamatan Baolan Kabupaten Toli-toli, bergerak dari arah Kota Luwuk menuju Kecamatan Pagimana.

Sesampainya di TKP, mobil Terios hendak mendahului kendaraan yang berada didepannya. Tetapi hilang kendali, kemudian menabrak mobil Daihatsu Sigra warna Silver Metalik No Pol B 1553 VOR yang dikemudikan IM (34) warga Desa Simpang Dua Kecamatan Simpang Raya, Banggai yang datang dari arah berlawanan.

Lanjut Kasat menyebutkan diduga akibat benturan tabrakan yang keras pengemudi mobil Sigra menderita sakit dibagian mulut. Dan penumpangnya KS (30) menderita sakit dikepala dan EM (6), luka lecet dialis kiri dan bawah mata kaki.

Sedangkan sopir mobil Terios tidak mengalami luka. Hanya penumpangnya SN (49) patah dibagian bahu serta AR (16) lecet dijari tangan.

“Selain itu, Kedua kendaraan yang terlibat juga mengalami kerusakan cukup parah hal ini di akibatkan Kedua Sopir yang tak mau mengalah maka terjadilah adu banteng,” Imbuh Arta.

“Kami telah melakukan olah tkp di lokasi kejadian dan akibat kecelakaan ini diperkirakan kerugian materil sekitar Rp. 50 Juta,” Sambungnya.

Pihak Sat Lantas Polres Banggai melakukan pengaturan lalu lintas di sekitar TKP dengan melakukan sistem buka tutup jalan, hingga akhirnya material kendaraan dan bekas kecelakaan dapat di evakuasi serta kondisi Jalan Raya berjalan normal kembali.