border="0"

Rusdi Mastura Buka Rakor Bersama Unsur Forkopimda, serta Forkopimcam Se-Sulteng

Wakil Bupati Banggai Drs.H.Furqanudin Masulili,MM bersama Unsur Forkopimda, serta Forkopimcam Se-Kabupaten Banggai

NOTEZA.ID BANGGAI – Wakil Bupati Banggai Drs.H.Furqanudin Masulili,MM bersama Unsur Forkopimda, serta   Forkopimcam Se-Kabupaten Banggai Kamis 4/7.2024 bertempat di Hotel Best Western Coco Palu,  menghadiri  Rapat Koordinasi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi, Kab/Kota dan Forkopimcam Se-Sulteng.

banner 970x250

Rapat Forkopimda, Kabupaten/Kota dan Forkopimcam Se-Sulawei Tengah 2024 dengan tema Melalui Rakor Forkopimda Kita Tingkatkan Kolaborasi dan Sinergitas Forkopimda dengan Forkopimcam Menjelang Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 

Dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura.sekaligus Dalam sambutannya  mengutarakan “ini adalah moment pertama kali disulawesi tengah kita bisa mengumpulkan seluruh pemimpin daerah di sulawesi tengah.”

Yang mana didalam rapat itu  hadiri seluruh pimpinan dari masing-masing daerah kabupaten se-sulawesi tengah mulai dari Bupati, Kapolres, Dandim serta unsur forkopimda lainnya.

“Saya sengaja mau mengumpulkan seluruh  pimpinan pada forkopimda ini untuk berdiskusi, mau dibawa kemana sulawesi tengah ini,” ucapnya

“Semua yang hadir dihadapan saya sekarang ini adalah bagian dari pemerintahan sulawesi tengah, jadi mari kita bersama-sama menyiapkan daerah kita ini untuk menjadi daerah penyangga Ibu Kota Nusantara (IKN),” tutup Gubernur sulteng.

Dalam kegiatan Rakor ini mengundang ada 4 narasumber yang nantinya akan membawakan materi dalam rakor forkompimda tersebut. Polda Sulteng yang diwakili Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Rahmat Lubis yang kesehariannya bertugas di satuan kerja (Satker) Biro Oprasional Polda Sulteng mengangkat judul materi “Peran Polri Dalam Menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Menjelang Pemilukada Serentak Tahun 2024.