border="0"

Sekda Zulfinasran Pimpin Rapat Persiapan Fotradnas Tahun 2024 Di Parimo

Sekretaris Daerah Kabupaten Parigi Moutong, Zulfinasran Pimpin rapat persiapan Kabupaten Parigi Moutong menjadi tuan rumah pelaksanaan Festival Olahraga Tradisional Nasional (Fotradnas).FOTO : Istimewa

Noteza.id – Sekretaris Daerah Kabupaten Parigi Moutong, Zulfinasran Pimpin rapat persiapan Kabupaten Parigi Moutong menjadi tuan rumah pelaksanaan Festival Olahraga Tradisional Nasional (Fotradnas) Tahun 2024 di Kabupaten Parigi Moutong. Bertempat di Ruang Sekretariat Daerah, Selasa (2/7/2024).

Rapat yang diikuti oleh sejumlah kepala dan perwakilan OPD itu, membahas tentang skema untuk pelaksanaan pembukaan dan penutupan kegiatan, informasi tamu yang akan hadir, penginapan atau hotel untuk tamu, serta Berbagai persiapan lainnya dan masukan dari anggota rapat agar kegiatan tersebut berjalan lancar.

banner 970x250

Plt. Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Eny Susilowati sebagai OPD penanggung jawab kegiatan pada kesempatan itu melaporkan saat ini ada 14 Provinsi yang menyatakan kesiapannya mengikuti pegelaran Fotradnas tahun 2024 di Kabupaten Parigi Moutong.

“Proses persiapan sudah kami laksanakan bersama Dinas Perhubungan dan juga Liaison Officer (LO) yang bertugas mendampingi kontingen, mereka juga sudah menjalin komunikasi terkait penjemputan dan juga pendanaan yang digunakan secara lokalan disini,”ujarnya.

Selanjutnya kata Eny Susilowati, pusat kegiatan direncanakan akan dipusatkan dialun-alun depan Kantor Bupati Parigi Moutong, sementara persiapan dan lain sebagainya untuk penyambutan dalam bentuk tarian massal sudah mencapai 85 persen selesai, tinggal finishing dan lain sebagainya.