border="0"

Camat Luwuk Timur Adnan Buyung Lasantu, ST Hadiri HUT Desa Indang Sari

NOTEZA.ID BANGGAI – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Desa Indang Sari yang ke 16 tahun jatuh pada tanggal 24/06/2024. Pemdes Desa Indang Sari menggelar acara Pesta Rakyat dan makan bersama, acara tersebut dilaksanakan didepan Kantor desa.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Luwuk Timur Adnan Buyung Lasantu,ST Unsur Forkopimcam,Aparatur Pemdes, ketua TP PKK, Bhabinkamtibmas, Babinsa, tokoh masyarakat, tokoh agama yang berada di Desa Indang Sari.

banner 970x250

Acara yang digelar sederhana ini berjalan penuh Khidmad diawali dengan sambutan-sambutan, Doa dan diakhiri dengan makan bersama.

Mengawali sambutan Kepala Desa Indang Sari pentingnya Sinergitas antara Pemdes dan Masyarakat guna tercapai cita-cita bersama menjadikan Desa semakin maju dan Berjaya.serta tidak lupa dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Indang Sari banyak mengucapkan terima kasih kepada Camat yang sudah menghadiri acara ini serta semua kadus dan masyarakat Indang Sari,” ucapnya

Acara diilanjutkan dengan arahan Camat Luwuk Timur Adnan Buyung Lasantu  menekankan tingkat kerukunan dan kekeluargaan antara sesama masyarakat demi mewujudkan pembangunan Desa Indang Sari yang lebih berkembang, dan serta  bersama-sama mengawal penggunaan Dana Desa maupun Alokasi dana  lain. Begitupun dengan lembaga  lain diharapkan bersama-sama mengawal penggunaan Dana tersebut sesuai dengan keputusan musyawarah. sebagai Camat Luwuk Timur sekaligus Pemerintah kecamatan Mengucapkan Selamat hari jadi Desa Indang Sari ke 16 pada tanggal 24/06/2024. semoga Desa ini semakin Maju,” pintah Adnan.