border="0"

Wakil Bupati  Furqanuddin.Menghadiri Uparaca Hari Bhayangkari ke 78 di TMP

Wakil Bupati Banggai Drs. H. Furqanuddin Masulili, M.M. hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke 78

NOTEZA.ID BANGGAI – Wakil Bupati Banggai Drs. H. Furqanuddin Masulili, M.M. pada Senin pagi (24/06/2024) mengikuti Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Tanjung Tuwis Luwuk.

banner 970x250

Kegiatan yang dihadiri Unsur Forkopimda dan pejabat di lingkungan TNI/Polri serta beberapa undangan lainnya dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024. Upacara Ziarah dan Tabur Bunga tersebut dipimpin Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani.

Wakil Bupati Furqanuddin menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten  Banggai,Mengucapkan selamat ulang tahun ke-78 Bhayangkara khususnya bagi jajaran personel Polres Banggai dan seluruh Polsek  Semoga semakin adil, baik dan humanis dalam melayani seluruh masyarakat.

Pesannya apalagi saat ini kita sedang menghadapi Salah satu tugas besar yang akan dihadapi bersama mengawal dan menyukseskan pemilu tahun 2024 dengan lancar, aman, nyaman dan terciptanya suasana kondusif di seluruh wilayah.kabupaten banggai,” ucap Wabup

Selanjutnya kapolres banggai AKBP Ade Nuramdani SIK.M.H,dalam sambutannya
mengatakan Hal ini merupakan suatu bentuk penghargaan dan penghormatan kepada para pahlawan yang berjuang untuk kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia

Tugas Kita Sebagai Penerus Cita Cita Luhur Para Pahlawan guna Meneruskan Perjuangan serta Menjaga Persatuan Dan Kesatuan Negara Rebuplik Indonesia Yang kita Cintai ini.

Dalam Peringatan Hari Bhayangkara ke – 78 kali ini mengambil tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.

Selesai membacakan sambutannya dirangkaikan dengan mengheningkan cipta mendoakan arwah para pahlawan yang telah mendahului kita.semoga ditempatkan  disisi Allah swt,sekaligus penaburan bunga di atas pusara para pahlawan,” ucap Kapolres.