border="0"

Penandatanganan NPHD Antara Pemkab Parimo Bersama Polres Parimo Dan Kodim 1306/Kota Palu

Penjabat (Pj) Bupati Parigi Moutong, Richard Arnaldo, Kapolres Parigi Moutong, Jovan Reagan Sumual dan Dandim 1306 KP, di wakili oleh Perwira Penghubung melakukan Penandatanganan NPHD Antara Pemkab Parimo Bersama Polres Parimo Dan Kodim 1306. FOTO : Istimewa

Noteza.id – Dalam rangka pengamanan serentak Pilkada Kabupaten Parigi Moutong tahun 2024, Pemerintah Daerah Kabupaten Parigi Moutong bersama dengan Polres Parigi Moutong dan Kodim 1306/Kota Palu menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) terkait Pemilu 2024, bertempat di rumah jabatan Bupati Parigi Moutong Senin (22/04/2024).

Turut hadir pada kegiatan itu, Penjabat (Pj) Bupati Parigi Moutong, Richard Arnaldo, Kapolres Parigi Moutong, Jovan Reagan Sumual dan Dandim 1306 KP, di wakili oleh Perwira Penghubung, Jufri Halimu berserta jajaran Polres Parigi Moutong dan Kodim 1306 bersama beberapa OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong.

banner 970x250

Kepala Badan Kesbangpol Aminuddin, dalam kesempatan itu mengatakan kegiatan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) itu terkait dengan Pendanaan Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024.

“Anggaran pemilu kali ini kurang lebih 13 Milyard Rupiah, jumlah tersebut sangat signifikan sehingga diharapkan pelaksanaan nya dapat berjalan dengan damai, lancar, aman dan tertib”ungkapnya.