border="0"

Kunjungan DPRD Kota Salatiga ke DPRD Kabupaten Parigi Moutong Tingkatkan Kerjasama Antardaerah

Kunjungan DPRD Kota Salatiga ke DPRD Kabupaten Parigi Moutong. FOTO : Desmond Palari

Noteza.id – Pertemuan antara anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Parigi Moutong dengan anggota DPRD Kota Salatiga. Pertemuan ini berlangsung di gedung DPRD Kabupaten Parigi Moutong dan disambut hangat oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Parigi Moutong, Faisan Badja, serta Alfred Tunggiro. Ketua DPRD Kota Salatiga, Dance Ishak Palit, memimpin rombongan yang terdiri dari 15 orang, termasuk Sekretaris Kota Salatiga.

Pertemuan ini bertujuan untuk membahas optimalisasi kinerja pemerintah di masing-masing daerah, yaitu Kabupaten Parigi Moutong dan Pemerintah Kota Salatiga. Faisan Badja, Wakil Ketua DPRD Parimo, menyambut kunjungan ini dengan antusias dan mengapresiasi inisiatif kerjasama antardaerah. Dia berharap kunjungan ini akan membawa dampak positif bagi kemajuan kedua daerah.

banner 970x250

Dance Ishak Palit, Ketua DPRD Kota Salatiga, menjelaskan bahwa tujuan kunjungan kali ini adalah untuk melihat bagaimana DPRD Parimo mengoptimalkan kinerja Pemerintah Kabupaten, terutama karena tahun ini merupakan akhir tahun anggaran. Sebelumnya, kunjungan lebih difokuskan pada infrastruktur, sedangkan kali ini lebih kepada evaluasi kinerja pemerintah Kabupaten dan pertukaran pengalaman dengan Pemerintah Kota Salatiga.

Pertemuan ini juga dihadiri oleh beberapa anggota DPRD Parimo, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Parigi Moutong, Lewis, serta beberapa pejabat lainnya. Di akhir pertemuan, dilakukan pemberian cendramata berupa produk khas daerah masing-masing dari Kabupaten Parigi Moutong dan Kota Salatiga sebagai tanda apresiasi dan memperkuat kerjasama yang terjalin antara kedua daerah ini.