border="0"

Deputi Kemenpora RI Cek Kesiapan Kejuaraan TARKAM di Parimo

Deputi 3 Bidang Pembudayaan Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora RI), Rudy Sufahriyadi didampingi oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Ketua Panitia Pelaksana TARKAM, Faisan Badja, Wakil Ketua KONI Parigi Moutong, Mawardin, dan Sekretaris KONI Parigi Moutong, Supardin. Pengecekan dimulai dari lokasi resmi pembukaan TARKAM. FOTO : Istimewa

Noteza.id – Deputi 3 Bidang Pembudayaan Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora RI), Rudy Sufahriyadi, beserta timnya, telah melakukan pengecekan kesiapan Kejuaraan TARKAM (Tanding Antar Kecamatan) yang akan berlangsung di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo). Kunjungan pengecekan ini berlangsung pada hari Minggu, 1 Oktober 2023.

Rudy Sufahriyadi didampingi oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Ketua Panitia Pelaksana TARKAM, Faisan Badja, Wakil Ketua KONI Parigi Moutong, Mawardin, dan Sekretaris KONI Parigi Moutong, Supardin. Pengecekan dimulai dari lokasi resmi pembukaan TARKAM di Halaman Kantor Bupati Parigi Moutong.

banner 970x250

Dalam kunjungannya, Deputi Rudy Sufahriyadi tak hanya mengecek persiapan teknis, tetapi juga berinteraksi dengan para pegawai yang sedang berlatih Senam SKJ di lokasi tersebut. Ia juga mengambil waktu untuk berbicara dan berfoto bersama masyarakat yang turut hadir.

Kunjungan pengecekan dilanjutkan ke dua venue utama, yaitu venue Cabang Olahraga (Cabor) Atletik dan venue Cabor Bola Voli. Dalam pernyataannya, Deputi Rudy Sufahriyadi menyampaikan keyakinannya bahwa kejuaraan ini akan berlangsung sukses. Beliau juga menekankan pentingnya upaya bersama untuk memastikan pelaksanaan Kejuaraan TARKAM mencapai standar terbaik.

Dengan persiapan yang matang dan dukungan penuh dari Kemenpora RI, diharapkan Kejuaraan TARKAM di Parimo akan menjadi ajang yang prestisius dan berkesan bagi seluruh peserta. Pemerintah berkomitmen untuk mendukung pengembangan olahraga di tingkat kecamatan, dan Kejuaraan TARKAM adalah salah satu wujud nyata dari komitmen tersebut.

Dengan semangat yang tinggi, para atlet dan peserta Kejuaraan TARKAM Parimo siap untuk bertanding dalam kompetisi yang bergengsi ini, dan kita semua berharap acara ini akan berjalan dengan sukses dan memberikan inspirasi dalam dunia olahraga kecamatan.