border="0"

Kisah Inspiratif: Kongmoto, Berawal dari HP dan Otodidak Kini Sukses Jadi Videografer

Marcko Steven Mosompo (Kongmoto), Fotografer dan vidiografer muda. FOTO : Istimewa.

Noteza.id – Awalnya hanya menyalurkan hobi, namun berkat ketekunannya Marcko Steven Mosompo biasa di kenal Kongmoto berhasil sebagai fotografer dan videografer muda yang sukses dibidang fotografi dan videografi bahkan biasa jadi pemateri.

Hobi yang awalnya hanya iseng-iseng dan mengikuti tren saja dan belajar secara otodidak cuman pake hp untuk ngedit, kini telah berbuah manis dengan kerja keras yang sudah dilaluinya sejak 2013.

banner 970x250

“Dulu memang saya bukan apa-apa,dulu saya bukan siapa-siapa namun ketekunan dan kesabaran yang saya lalui puji Tuhan berhasil menjadi Manager content creator tanah Poso digital media,” ujarnya. Senin(21/08/2023)

Kini ia berhasil mengelola usahanya, Rumah Produksi STRANGE GREAT PRODUCTION Studio Foto Wedding REEF STUDIO. Usaha milik Marcko tersebut, kini sudah tidak asing lagi di poso Sulawesi Tengah.

Lanjutnya Kongmoto berpesan buat fotographer dan videographer pemula untuk ingatlah bahwa perjalanan ini membutuhkan kesabaran dan waktu. Tetaplah terbuka terhadap pembelajaran dan berkomitmen untuk berkembang seiring waktu.