border="0"

Ketua Panpel Evaluasi Per Bidang Kesiapan Pelaksanaan BK PON di Parigi Moutong

Ketua Panitia Pelaksana Faisan Badja didampingi Kabag OPS Polres Parigi Moutong dan Sekretaris Panitia Pelaksana BK PON Amran. FOTO : Istimewa

Noteza.id – Tinggal memyisahkan beberapa hari lagi Babak Kualifikasi (BK) PON XXI/2024 Bolavoli Indoor Wilayah Sulawesi di Kabupaten Parigi Moutong di gelar.

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) BK PON Faisan Badja melakukan pertemuan seluruh panitai BK PON untuk Evaluasi per Bidang/Koordinator apa apa saja yang telah dilaksanakan dan yang belum terlaksana.

banner 970x250

“Tinggal berapa hari lagi kegiatan BK PON akan dimulai, saya minta panitia sudah full time bekerja, dan hari ini saya ingin dengarkan laporan laporan dari masing masing Koordinator apa yang telah dilaksanakan dan apa yang belum dilaksanakan,” Kata Faisan Badja saat memimpin jalannya rapat Evaluasi bertempat di GOR Tombolotutu Parigi Moutong (13/8).

Faisan katakan, semua tamu harus dilayani dengan baik agar memberikan kesan yang baik bagi Parigi Moutong.

Faisan juga katakan, mulai tanggal 16 Agustus 2023 agar Koordinator bagian Media dan Publikasi untuk segera melakukan Publikasi mobile dari Maleali sampai Moutong untuk mempublikasikan datangnya Bintang Tamu Atlet Bolavoli Nasional di kegiatan BK PON dan mempublikasikan jadwal pertandingan dari awal sampai berakhirnya kegiatan.

Faisan katakan, sebenarmya ia juga mengundang Bintang Tamu voli terkenal Yolla dan Shella namun Yola tidak bisa hadir karena ada kontrak acara di salah satu Stasiun TV, begitupun Shella tidak bisa hadir karena berada di Thailand lanjutan dari Proliga .

“Insya Allah untuk 4 orang Bintang Tamu, tanggal 16 sejumlah tiga orang datang di jemput di bandara, dan di tanggal 17 sejumlah satu orang datang di jemput di bandara,” Ucapnya.

Lanjut Faisan, para Bintang Tamu itu akan Tampil saat Peresmian GOR dan saat Pembukaan BK PON Bolavoli Indoor Wilayah Sulawesi.

Koordinator Kelengkapan Ramat melaporkan bahwa untuk instanlansi listrik lampu penerangan sudah final dengan memakai mesin Ganset dengan berkapasitas besar. Selanjutnya kata Rahmat umbul umbul juga telah terpasang dan Kelengkapan lainnya.

Koordinator Acara Mardiana katakan, untuk persiapan Peresmian GOR insya Allah akan terlaksana sesuai rencana, dan pihaknya terus berkoordinasi dengan Prokopim Pemda Parigi Moutong, dan untuk Pembukaan BK PON susunan acaranya sesuai Petunjuk dari PBVSI Pusat.

Koordinator Media/Publikasi, Koordinator Kesekretariatan, Koordinator Transportasi, Koordinator Kesehatan dan Koordinator Keamanan juga melaporkan kesiapan BK PON.

Ketua Panitia Pelaksana Faisan Badja didampingi Kabag OPS Polres Parigi Moutong dan Sekretaris Panitia Pelaksana BK PON Amran.