border="0"

Sosialisasi Pengawasan Pemilu Parsitipatif, Polres dan Bawaslu Parimo Teken MoU

Kegiatan Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif pada pemilihan umum serentak tahun 2024. FOTO : Deden Wahyudi

Noteza.id – Bawaslu Kabupaten Parigi Moutong menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif pada pemilihan umum serentak tahun 2024.

Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri Ketua Bawaslu, Kapolres, Bawaslu Provinsi, Komisioner bawaslu, LSM, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda bertempat di Rana Cafe Parigi, Senin 19/6/2023

banner 970x250

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan bahwa akan tetap menjaga Integritas institusi dalam menjalankan Tugas di lapangan khususnya untuk menghadapi Pemilu 2024, sesuai Instruksi Kapolri bahwa kami akan di nilai melalui perilaku anggota di lapangan berkaitan dengan Survei Penilaian Integritas (SPI) yang berlaku untuk semua anggota.

Selanjutnya Ketua Bawaslu dalam penyampaiannya bahwa kegiatan sosialisasi ini untuk memantapkan persiapan dalam menjaga keamanan dan ketertiban menghadapi pemilu 2024.

Kemudian kegiatan sosialisasi di lanjutkan dengan Pendatanganan Kerja Sama oleh Kepolisian dan Bawaslu, yang selanjutnya sesi tanya jawab antara peserta dan narasumber.