border="0"

Menjelang Pergantian Kapolres Banggai, Itwasda Polda Sulteng Adakan Verifikasi

menjelang serah terima jabatan Kapolres Banggai, Tim Verifikasi dari Bidang Internal dan Pengawasan (Itwasda) Polda Sulteng

NOTEZA.ID BANGGAI – Dalam rangkan persiapan menjelang serah terima jabatan Kapolres Banggai, Tim Verifikasi dari Bidang Internal dan Pengawasan (Itwasda) Polda Sulteng turut melaksanakan tugasnya dengan melakukan kunjungan ke Mapolres Banggai, Senin pagi, (8/7/2024).

banner 970x250

Kedatangan Tim Verifikasi yang dipimpin oleh Kompol Wahyu Bimantoro, S. Amd bersama Kompol Tony Gusnayanto, SH dan Aipda Undang Ruhat, SH, disambut Kasiwas Polres Banggai IPTU Danang Amiadji serta para Bamin Polres Banggai.

Misi Tim Verifikasi Itwasda Polda Sulteng adalah melakukan verifikasi dan pencocokan data sehubungan dengan serah terima jabatan Kapolres.

Verifikasi ini dilakukan untuk memastikan kebenaran dan kelengkapan data, termasuk pengecekan barang-barang inventaris di Polres Banggai.

Sasaran pemeriksaan melibatkan semua fungsi yang terkait dengan tugas kepolisian yang telah berjalan serta inventaris yang ada.

Kasiwas IPTU Danang menjelaskan bahwa bertujuan untuk mencegah potensi permasalahan di masa depan. Jika dalam verifikasi ini ditemukan ketidakcocokan data, langkah perbaikan akan diambil secepat mungkin.

Verifikasi ini dianggap sangat penting guna memastikan bahwa proses serah terima jabatan Kapolres Banggai dapat berjalan lancar.

Kegiatan ini mencerminkan komitmen untuk menjaga integritas dan keakuratan data dalam lingkungan kepolisian, serta memastikan kelancaran transisi kepemimpinan.