border="0"

Mewakili Kapolres Banggai AKP Zaenudin Hadiri Pelepasan Pawai Ta’aruf 1 Muharam 1446 H

Pengurus Hari Besar Islam ( PHBI ) laksanakan Pawai Ta’aruf dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H.

NOTEZA.ID BANGGAI – Pengurus Hari Besar Islam ( PHBI ) laksanakan Pawai Ta’aruf dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H.Pawai yang diikuti oleh pelajar serta organisasi dan lembaga islam turut ambil bagian mengikuti kegiatan ini.

banner 970x250

Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani yang diwakili Kabag Log AKP Zaenudin turut hadir bersama Wakil Bupati Furqanudin Masulili, Forkopimda dan PHBI dalam acara pembukaan serta pelepasan rombongan pawai yang dipusatkan start di Belakang Masjid Agung An-Nur Luwuk, Minggu (7/7/2024).

Untuk sistem pengamanan, Polres Banggai melakukan ploting personel mulai dari jalan keluar Masjid Agung, persimpangan, bundaran dan setiap rute yang dilalui.

“Untuk acara ini kita libatkan sebanyak 25 personel pengamanan dari lintas satuan fungsi dipertebal oleh Polsek Luwuk, dan dibagi menjadi 7 titik lokasi yang dilalui oleh peserta pawai Ta’aruf,” terang AKP Zaenudin usai acara.

Pengawalan menggunakan mobil Patroli lantas juga dilakukan guna lancarnya kegiatan, terutama saat rombongan pawai melewati jalan protocol yang sedang ramai oleh aktivitas dan lalu lalang kendaraan.

Dalam kata sambutan sebelumnya, PHBI Banggai mengucapkan terima kasih atas kontribusi Polres Banggai dalam pengamanan dan pengawalannya, untuk mensukseskan rangkaian kegiatan ini.

Humas Polres banggai