border="0"

Wabup Furqanuddin Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke 78 di Halaman Mapolres Banggai

Wakil Bupati Banggai Drs. H. Furqanuddin Masulili, M.M.pada Senin (01/07/2024) menghadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-78

NOTEZA.ID BANGGAI – Wakil Bupati Banggai Drs. H. Furqanuddin Masulili, M.M.pada Senin (01/07/2024) menghadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 di halaman Mapolres Banggai. Acara peringatan tersebut juga dihadiri oleh Unsur Forkopimda serta sejumlah tamu undangan lainnya.

banner 970x250

Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, S.H., S.I.K., M.M.* dalam upacara tersebut membacakan sambutan tertulis *Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho, S.I.K., S.H., M.H.

Acara Ramah-tamah dilaksanakan di Aula Maleo Polres Banggai pasca upacara peringatan. Dalam ramah-tamah tersebut, Kapolres Banggai yang didampingi Ketua Bhayangkari Kabupaten Banggai melakukan pemotongan tumpeng dan diberikan kepada personel Polres Banggai dengan umur termuda Bripda Ali Sugianto Jabatan Bintara Polres Banggai dan personel Polres Banggai yang akan memasuki masa pensiun AKP Steven Lewaherillah jabatan Kasubbagbekpal Bag Log Polres Banggai.

Bupati Banggai melalui sambutan tertulis yang dibacakan Wakil Bupati H. Furqanuddin Masulili berterima-kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran Polres Banggai, yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Meskipun dihadapkan pada berbagai keterbatasan, namun jajaran Polres Banggai tetap menunjukkan dedikasi, loyalitas dan integritas yang tinggi, sehingga dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang tetap kondusif dalam rangka mendukung pembangunan daerah maupun pembangunan nasional.

“Sebaik apapun setiap kegiatan yang diprogramkan, niscaya tidak akan memberikan dampak positif manakala keamanan dan ketertiban masyarakat tidak mampu diwujudkan,” tutup H. Furqanuddin mengakhiri sambutan Bupati Banggai.