border="0"

Wakili Kapolres Banggai Kasat Samapta Lepas Peserta Long March Inkanas Banggai

Kasat Samapta AKP Jimyarto Anasim mewakili Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani membuka kegiatan Long March INKANAS Banggai di Mapolsek Luwuk,

NOTEZA.ID BANGGAI – Kasat Samapta AKP Jimyarto Anasim yang mewakili Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani membuka kegiatan Long March INKANAS Kabupten Banggai di Mapolsek Luwuk, Minggu (30/6/2024) pagi.

banner 970x250

Upacara Pembukaan Long March INKANAS ini dalam rangka persiapan ujian kenaikan tingkat atau penurunan Qyu Karate anak didik INKANAS Banggai.

Hadir dalam kegiatan itu, pengurus dan pelatih INKANAS Kabupaten Banggai, serta para peserta INKANAS yang berjumlah 120 orang dari 7 kecamatan.

Kasat Samapta dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan peserta yang sudah mengsukseskan kegiatan ini.

“Saya meminta kepada para peserta dalam kegiatan sebentar dapat mentaati peraturan lalu lintas,” ucap Jimy.

Ia pun meminta kepada para pengurus dan pelatih untul dapat mendampingi kegiatan long march ini agar dapat berjalan dengan baik.

Adapun rute Long March INKANAS Kabupaten Banggai yakni, Mako Polsek Luwuk-Pertokoaan-Jalan Danau Poso-Jalan Sungai Musi-Depan Rujab Kapolres Banggai-Samping Kodim 1308 LB-Finish Mako Polsek Luwuk.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan latihan persiapan ujian kenaikan tingkat/penurunan qyu.