border="0"

Jamil Hasyim Ketua PGRI Banggai Raih Piagam Tata Kelola Keuangan Dari PB PGRI Pusat

Pengurus Persatuan Guru Indonesia( PGRI ) Kabupaten Banggai dibawa Kepemimpinan Jamil Hasyim.S.Pd.I M.M mengucapkan Rasa terima kasih pada Pengurus Besar PGRI pusat

NOTEZA.ID BANGGAI – Pengurus Persatuan Guru Indonesia( PGRI ) Kabupaten Banggai dibawa Kepemimpinan Jamil Hasyim.S.Pd.I M.M mengucapkan Rasa terima kasih pada Pengurus Besar PGRI pusat atas  pemberikan Penghargaan tertip menyelesaikan pembayaran iuran,Pengurus Anggota PGRI banggai,sejak dari Desember 2023,hal ini yang di tekan oleh Ketuanya  Jamil Hasyim,pada setiap Anggota Pengurus ranting yang ada di Kabupaten banggai harus selalu berkonsultasi dengan Pengurus kabupaten dalam hal pembayaran iuran tersebut.

banner 970x250

Pengumuman Penerimaan penghargaan ini  sudah di laksanakan  beberapa hari yang lalu pada acara Kongres PGRI XXIII. di Jakarta,di serahkan langsung oleh Ketua Umum Pengeus Besar Persatuan Guru Indonesia PB ( PGRI ) Pusat. Prof.Dr Unifa Rosyidi.M.Pd. yang di dampingi Sekertaris, Dr H.Muhir Subagia.M.M dan di terima langsung oleh Ketua, Jamil Hasyim.dan didampingi beberapa pengurus PGRI Kabupaten banggai.

Menurut Jamil, pencapaian atas penghargaan ini tak terlepas dari perhatian dan dorongan, Pemerintah daerah,khususnya Bupati banggai.Amirudin,Kepala dinas Pendidikan dan kebudayaan.Syafrudin Hinelo.S.STP.M.Si. dan seluruh anggota  pengurus ranting PGRI se-Kabupeten banggai.

Untuk itu PGRI adalah Organisasi profesi yang beranggotakan 7000 tenaga pendidik/guru, penilik,kordik, honorer dan P3K, dan guru Kemenag Dari jumlah tersebut baru 3000 anggota yang sudah membayar iuran. dengan begitu  PGRI banggai selalu bersinergi dalam memajukan pendidikan dan kesejahteraan para tenaga Pendidik,

Sebagai Ketua PGRI Banggai Jamil berharap pada pemda banggai untuk terus memberikan dorongan serta  fasilitas-fasilitas kepada pgri agar pgri terus jalan dan tidak berhenti. di persimpangan jalan dan selalu memberikan motivasi :
1.) dapat  menjaga etika, moral  sebagai guru tentu harus memiliki kekuatan intelektual.
2.) memiliki  semangat mengajar yang tinggi serta  menjadi pegangan hidup
3.) guru harus memiliki Intergritas dan Etika Serta Moral agar bisa membuat sesuatu yang berarti bagi dunia pendidikan.

Program kegiatan dan capaian meraih penghargaan sebagai Organisasi yang taat aturan pembayaran iuran anggota PGRI Kabupaten banggai.karena perjuangan PGRI untuk guru tidak akan pernah berhenti. Menurutnya PGRI akan terus di perjuangkan dalam mengoptimalkan  formasi Aparatur Sipil Negara (ASN) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) guru.

Jamil mengatakan dimana ada guru, disitu ada PGRI, dalam menyampaikan suatu  pikiran dan gagasan. PGRI adalah Mitra strategis Pemerintah Pusat.dan Pemerintah daerah dalam mengembangkan aturan agar semua guru harus taat kepada pimpinan karena itu  bagian solidaritas dan sportivitas,” pungkas nya