border="0"

AKBP Ade Nuramdani Pimpin Upacara Pelepasan Purna Tugas 12 Anggota Polres Banggai

Polres Banggai Polda Sulteng Menggelar Upacara pelepasan kepada anggota Polri yang telah memasuki pensiun (Purna Tugas) dalam kegiatan Wisuda Purna Bakti.

NOTEZA.ID BANGGAI – Polres Banggai Polda Sulteng Menggelar Upacara pelepasan kepada anggota Polri yang telah memasuki pensiun (Purna Tugas) dalam kegiatan Wisuda Purna Bakti.

banner 970x250

Kegiatan ini berlangsung di halaman Mapolres Banggai, dipimipin oleh Kapolres AKBP Ade Nuramdani, Sabtu (15/6/2024).

Hadir pada kegiatan ini Kompol Pino Ary, Waka Polres, Para PJU, Perwira, Bintara dan ASN Lingkup Polres Banggai.

Dalam Upacara tersebut, ada 12 personel Polres Banggai yang telah resmi Purna tugas di Kepolisian yakni, Kompol (Purn) Z. Ginoga, AKP (Purn) Kristy Kojansow, AKP (Purn) Beny Lauo, AKP (Purn) S. Tumundo, AKP (Purn) Sukri Larau, AKP (Purn) J. Turang, IPTU (Purn) Susilo, IPTU (Purn) H. Koloay, AIPTU (Purn) J. Wangka, AIPTU (Purn) I Made Suwetama, AIPTU (Purn) Moses Ompi dan Pengda Najmah.

Bahkan Kapolres menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada personel yang telah menyelesaikan tugasnya selama di Kepolisian.

“Pada hari ini saya Kapolres Banggai secara resmi melepas para purnawirawan Polri Polres Banggai, teriring doa ucapan terimakasih atas pengabdian saudara pada Polri, Bangsa dan Negara,” ucapnya dalam upacara pelepasan.

Giat ini merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat setinggi-tingginya dari Institusi Polri kepada personel yang telah melewati perjalanan pengabdian yang panjang dengan penuh kesetiaan, pengorbanan dan penuh pengabdian kepada masyarakat, Bangsa dan Negara Republik Indonesia.

Dalam acara pelepasan Purna tugas ini, AKBP Ade mengalungkan medali bunga kepada purna tugas sebagai tanda penghormatan dan pemberian cinderamata.

Selanjutnya, para pensiunan dilepas dengan tradisi pedang pora dari loby Mapolres dihantarkan sampai pintu keluar Mapolres Banggai.

“Sekali lagi terimakasih atas pengabdian dan dedikasi selama bertugas di Kepolisian khususnya di Polres Banggai,semoga pengabdian selama ini menjadi amal Jariah dan menjadi pahala dikemudian hari,” pungkas Kapolres.