banner 970x250

Ketua KPU banggai Santo Gotia bersama Kasat Intelkam AKP Usman Jenguk Anggota PPK di RSUD

NOTEZA.ID BANGGAI – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten banggai,Santo Gotia dan sekertaris.Nirwana, menjenguk anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) balantan selatan yang menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum(RSUD)

Lanjut dalam kunjungan. ketua KPU Santo Gotia didampingi Kasat Intelkam Polres Banggai, AKP.Usman,Kapolsek luwuk.AKP Steven Laweherilla.Sekertaris KPU dan beberapa staf lainnya.

banner 970x250

Ketua KPU Kabupaten banggai Santo Gotia. mengatakan, kunjungannya ini dalam rangka menjenguk Anggota kami yang lagi sakit saat bertugas di kecamatan balantak selatan dan melaksanakan tugas. rapat pleno rekapitulasi perhitungan dan perolehan suara di Kecamatan balantak selatan beberapa hari lalu.

Santo juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Banggai yang telah memberikan bantuan atau tali asih kepada anggota kami yang sedang Sakit ini,tak terlepas dari ini Kami atas nama KPU bersama Komisioner dan Staf juga memberikan tali asih agar dapat meringankan keluarga.” Ujar Ketua

Selanjutnya kami yang menjenguk turut mendoakan, agar anggota PPK yang sedang menjalani perawatan ini lekas diberi kesembuhan.serta Diharapkan untuk menjaga kesehatannya dan jangan terlalu memikiran tentang pekerjaan lagi akan selalu fokus dulu pada kesembuhan nya.”ujar Santo

Sementara itu,atas nama Kapolres banggai melalui Kasat Intelkam,AKP Usman mengatakan, ada sedulikit pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polres banggai dan Polsek Luwuk terhadap anggota PPK Kecamatan balantak selatan.yang saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit.

“Saya disini mewakili Pak Kapolres banggai AKBP Ade Nuramdani.SH.SIK yang berhalangan hadir untuk memberikan tali asih agar dapat meringankan keluarga.serta. pesan Kapolres semoga lekas sembuh agar dapat berkumpul lagi dengan keluarga,”Kata Usman.

Serta di lanjutkan bersama Ketua KPU menyampaikan, bahwa pihak PPK, maupun PPS dan KPPS adalah merupakan garda terdepan dalam pelaksanaan Pemilu, sekaligus sebagai Pahlawan Pemilu 2024 yang mempunyai tugas dan tanggung jawab yang sangat besar dalam pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan ini.”pungkas Santo.