border="0"

Polsek Pagimana Kawal Rombongan Peserta MTQ ke-42 Kabupaten Banggai

Personil Polsek Pagimana, di bawah pimpinan Kapolsek AKP Makmur, SH, bersama Forkopincam, telah melaksanakan tugas pengawalan terhadap rombongan peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kecamatan Pagimana. FOTO : Istimewa

Noteza.id – Personil Polsek Pagimana, di bawah pimpinan Kapolsek AKP Makmur, SH, bersama Forkopincam, telah melaksanakan tugas pengawalan terhadap rombongan peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kecamatan Pagimana menuju Desa Sumber Mulya, Kecamatan Simpang Raya, tempat pelaksanaan MTQ ke-42 tingkat Kabupaten Banggai.

Pengawalan dilakukan dengan menggunakan mobil dinas pada Jumat, 10 November 2023. Sebanyak tiga personil Polsek Pagimana turut serta dalam pengawalan, dimulai dari pengaturan kendaraan peserta sebelum berangkat. Titik kumpul peserta terletak di Lapangan Gelora Pemuda 12 Februari, Kelurahan Pagimana.

banner 970x250

Total peserta MTQ sebanyak 19 orang, yang terbagi dalam 9 unit kendaraan roda empat. Rombongan juga diikuti oleh Camat Pagimana, Wahyudin Sangkota, SH, yang turut serta dalam iring-iringan peserta.

Kapolsek Pagimana, AKP Makmur, SH, dalam pernyataannya berharap agar para peserta MTQ tetap menjaga nama baik Kecamatan Pagimana serta kesehatan mereka. Dia berpesan semoga perjalanan dari keberangkatan hingga kembalinya peserta berlangsung lancar dan seluruh peserta tetap dalam keadaan sehat wal afiat. Pihak kepolisian siap memberikan dukungan penuh untuk kelancaran dan keamanan pelaksanaan MTQ di tingkat Kabupaten Banggai.