border="0"

Sihumas Polres Banggai Ikuti Zoom Meeting Evaluasi Konten Website Polri

Seksi Hubungan Masyarakat (Sihumas) Polres Banggai menggelar rapat evaluasi konten website Polri melalui platform Zoom Meeting.FOTO : Istimewa

Noteza.id – Seksi Hubungan Masyarakat (Sihumas) Polres Banggai menggelar rapat evaluasi konten website Polri melalui platform Zoom Meeting. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan promosi melalui media sosial serta kualitas konten yang dihasilkan.

Rapat evaluasi ini dihadiri oleh Kasie Humas IPTU Al Amin S. Muda dan Kasubsi PIDM Bripka Stenly Tania dari Polres Banggai. Acara dipimpin oleh Brigjen Pol. Drs. Moh. Hendra Suhartinoyo, M.Si, yang menjabat sebagai Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri.

banner 970x250

Salah satu tujuan utama dari rapat evaluasi ini adalah untuk mengidentifikasi kekurangan dalam pembuatan konten yang berkualitas agar lebih disukai oleh masyarakat. Menurut IPTU Amin, evaluasi ini menjadi langkah penting dalam memperbaiki konten yang disajikan.

Dengan adanya evaluasi dan peningkatan konten, diharapkan konten yang tersedia di website Polri akan menjadi lebih menarik dan informatif, serta dapat lebih baik merepresentasikan potensi dan layanan yang diberikan kepada masyarakat.

Selain itu, rapat juga menekankan pentingnya menampilkan konten yang mendukung Pemilu damai, mengajak warga untuk berpartisipasi aktif dalam proses Pemilu, dan menyoroti upaya Polri dalam mensukseskan jalannya Pemilu 2024.

Dengan demikian, kegiatan evaluasi konten website Polri melalui Zoom Meeting ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan interaksi dan keterlibatan masyarakat terhadap informasi yang disajikan oleh kepolisian.