border="0"

Kapolres Banggai Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Kapolsek Luwuk

Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM mempimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 1 November 2023 Anggota Polri Polres Banggai. FOTO : Istimewa

Noteza.id – Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM mempimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 1 November 2023 Anggota Polri Polres Banggai, Selasa (7/11/2023), di Aula Cakra Manggala Mapolsek Luwuk.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polres Banggai, Kapolsek Jajaran, Para Kanit, Kasi dan Perwira, Anggota serta Bhayangkari Polres Banggai.

banner 970x250

Dalam arahannya Kapolres Banggai menyampaikan ucapan selamat kepada anggota yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian yaitu Plh Kapolsek Luwuk Polres Banggai AKP Zulkifli Ginoga yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadi Kompol.

“Selamat dan sukses untuk Kompol Ginoga beserta keluarga atas pangkat barunya,” ucap AKBP Ade.

Kapolres mengungkapkan bahwa kenaikan pangkat ini memang sudah patut dan layak diberikan kepada Kompol Z. Ginoga, karena selama ini ia sudah berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas sebagai seorang anggota Polri.

“Itu adalah sebuah kepatutan dan kepantasan, sudah sepatutnya dan sepantasnya beliau mendapatkannya. Karena dedikasi dan kinerja yang luar biasa,” kata Kapolres Banggai.

Kapolres berharap seluruh anggota bisa termotivasi oleh Kompol Ginoga meski tinggal beberapa bulan lagi pensiun yakni 1 Februari 2024, namun masih semangat melaksanakan tugas kepolisian.

Kemudian terkait pelaksanaan Operasi Mantap Brata Tinombala 2023/2024. Kapolres menegaskan untuk setiap tahapan Pemilu agar selalu diamankan dan dimonitor dengan seksama sesuai SOP Kepolisian.

Dimana secara umum situasi di Kabupaten Banggai aman dan kondusif. Namun demikian Kapolres berpesan agar kedepan bisa lebih baik lagi.

“Tolong jaga jari dalam dokumentasi, sehingga itu tidak dijadikan symbol untuk mendukung salah satu calon atau parpol. Kedepan sudah menunggu tugas lainnya yakni memasuki tahapan masa Kampanye,” tandasnya.