border="0"

Hari Jadi Ke-72 Humas Polri, Polres Banggai Rayakan Dengan Bhakti Religi

Polres Banggai yang dipimpin Kasie Humas IPTU Al Amin S. Muda dan anggota bersama Kanit Humas Polsek Luwuk melaksanakan kerja bakti religi di tempat ibadah lintas agama sebagai bagian dari peringatan HUT Humas 2023.FOTO :Istimewa

Noteza.id – Sebentar lagi jajaran Kepolisian Republik Indonesia akan melaksanakan peringatan hari HUT Humas Polri ke-72 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2023 mendatang. Berbagai kegiatan dilaksanakan mulai tingkat Mabes hingga Polres Jajaran.

Pada Jumat (6/10/2023) Polres Banggai yang dipimpin Kasie Humas IPTU Al Amin S. Muda dan anggota bersama Kanit Humas Polsek Luwuk melaksanakan kerja bakti religi di tempat ibadah lintas agama sebagai bagian dari peringatan HUT Humas 2023.

banner 970x250

Dengan mengangkat tema “Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju”, Bakti Religi tersebut merupakan salah satu upaya jajaran kepolisian untuk memperkuat hubungan yang harmonis antara Polres Banggai dengan warga masyarakat.

Pelaksanaan kerja bakti ini di Masjid Agung An-Nur Luwuk, Gereja GKLB Bukit Zaitun Luwuk dan Pura Agung Padma Buana Luwuk ini mendapat sambutan baik oleh masyarakat.

Dalam arahannya sebelum kegiatan, Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM melalui Kasie Humas IPTU Amin meminta agar kegiatan ini dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab.

“Kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi kita sebagai anggota Polri Polres Banggai dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat” ujar Amin.