border="0"

Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ).Banggai,Raden Wisnu Bagus Wicaksono.SH.M.Hum.Menghadiri Upacara Dan Sekaligus Syukuran HUT TNI Ke 78

Kajari Banggai,Raden Wisnu Bagus Wicaksono.SH.M.Hum.bersama Jajaran Kejaksaan Negeri Banggai Menghadiri Upacara Dan Sekaligus Syukuran HUT,TNI ke 78 di Halaman Kodim 1308/ LB.Banggai. FOTO : Istimewa

Noteza.id – Kajari Banggai,Raden Wisnu Bagus Wicaksono.SH.M.Hum.bersama Jajaran Kejaksaan Negeri Banggai Menghadiri Upacara Dan Sekaligus Syukuran HUT,TNI ke 78 di Halaman Kodim 1308/ LB.Banggai Sekaligus pada Upacara ini,Letkol Inf Hermanto, Dandim 1308/LB.Bertindak sebagai Inspektur Upacara.


Hadir dalam Upacara Peringatan HUT TNI Ke 78 ini, Wakil Bupati Banggai,Drs H.Furqanuddin Masulili.M.M para Kepala Organisasi Perangkat Daerah( OPD ).Kapolres Banggai,AKBP.AdeNuramdani.SH.SIK.M.M,Ketua DPRD Banggai, Suprapto Ngatimin.S.Sos,Kepala Pengadilan Negeri 1 Luwuk,I made Aditiya Nugroho.,SH.,MH. Danpos AL Letda Laut Fachril Fajar. Kapten Inf Selumiel.Pjs. Kasdim 1308/LB Mayor Inf Nur Salam.Pabunga Kodim 1308/LB Dan Para, prajurit, PNS dan ibu Persit KCK Cab XXII hadir pada kegiatan ini.

banner 970x250

Selanjutnya Kajari Banggai,Bersama Jajaran nya, Mengucapkan Selamat Dirgahayu Bagi TNI ke 78.Kajari banggai juga mengapresiasi Kerja kerja TNI dimana selama ini,kerja TNI dianggapnya sudah sangat Bagus dengan membangun mitra bersama masyarakat.sesuai tagline,TNI PATRIOT NKRI Pengawal demokrasi untuk indonesia maju.

Dengan begitu untuk memperingati berdirinya Tentara Nasional Indonesia dan mengapresiasi peran TNI dalam menjaga kedaulatan Negara. Kajari Banggai, sebagai perwakilan Kejaksaan, hadir dalam HUT TNI,ke 78 adalah.sebagai bentuk dukungan dan kerjasama antara institusi penegak hukum,bersama dengan TNI dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah Banggai. Dalam menghadapi Pemilu 2024.

Selain itu, Kajari Banggai juga mengapresiasi dedikasi dan pengabdian TNI dalam menjalankan tugasnya, serta menegaskan komitmen bersama Kejaksaan. untuk bekerja sama dalam menciptakan keadilan dan keamanan bagi masyarakat. Setelah acara berakhir, Kajari Banggai juga berkesempatan untuk berbincang dengan beberapa perwira TNI yang hadir dalam acara tersebut.