border="0"

Kadis Dukcapil Moh.Iksan Panrelly Menerima Langsung Ketua Ombudsman.RI Dan Ketua Ombudsman Sulteng

Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Banggai Moh.Iksan Panrelly Bersama Sekertaris Menerima Langsung Ketua Ombudsman RI serta Ketua Ombudsman Sulteng

SSelasa19/09/2023.
Amrillah Mokoagow

banner 970x250

NOTEZA.ID-Kepala Dinas Dukcapil, Moh. Iksan Panrelly, beserta sekretaris Dinas Dukcapil menerima Langsung kunjungan dari Ketua Ombudsman.RI
Dr. (cand.). Ir. Jemsly Hutabarat, SH.,MM
Dan Perwakilan Ombudsman. Sulawesi Tengah, Iqbal Andi magga SH.MH.Dampingi Kabag Ortal,N.Patolemba

Dalam Kunjungan ini,Ketua Ombudsmen.RI dan Ketua Ombudsman Sulteng,membahas berbagai macam isu.yang terkait pelayanan di bidang administrasi kependudukan yang dilakukan oleh Dinas Dukcapil. Ombudsman RI dan Ombudsman Sulteng juga ingin memantau dan mengevaluasi kinerja Dinas Dukcapil dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.hal ini

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Ombudsman RI dan Ombudsman Sulteng membahas beberapa permasalahan yang mungkin akan muncul di dalam pelayanan administrasi kependudukan. Mereka juga memberikan saran dan masukan Padà Kepala Dinas terkait,untuk peningkatan kualitas Pelayanan yang diberikan oleh Dinas Dukcapil.

Didalam Kunjungan ini,Kepala Dinas Dukcapil, Moh. Iksan Panrelly, di depan Ketua Ombudsman.menyatakan komitmennya untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Ia mengatakan bahwa Dinas Dukcapil akan bekerja sama dengan Ombudsman RI dan Ombudsman Sulteng untuk melakukan pembaharuan dan perbaikan di berbagai aspek yang perlu diperbaiki.

Selain itu, Kepala Dinas Dukcapil juga menyampaikan permintaan maaf atas segala kekurangan dan keterlambatan yang mungkin terjadi dalam pelayanan administrasi kependudukan. Ia berjanji untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dan efisien di masa mendatang.Ungkap nya

Dia juga mengharapkan dengan Kunjungan. dapat memperkuat kerja sama antara Dinas Dukcapil dengan Ombudsman RI dan Ombudsman Sulteng dalam meningkatkan kualitas pelayanan administrasi kependudukan. Dengan adanya pendampingan,serta Evaluasi dari Ombudsman RI dan Ombudsman Sulteng, sangat diharapkan dapat tercipta pelayanan yang lebih baik Serta nyaman bagi masyarakat.