border="0"

Kemesraan Ini Jangan Cepat Berlalu,H.Longki Djanggola ” STAR & GASS FULL ” Menuju Senayan 2024.

Kemesraan Ini Jangan Cepat Berlalu,H.Longki Djanggola ” STAR & GAS FULL ” Menuju Senayan Bersama Partai Gerindra.
Jumat,15/09/2023.
Amrillah Mokoagow


NOTEZA.ID-Politisi Senior Partai Gerindra Serta Mantan orang Nomor satu,di Sulteng H.Longki Djanggola ” STAR & GAS FULL ” Menuju Senayan 2024. Melalui Ketua Relawan Penggerak dan Pemenangan” LONGKI’S.” Kabupaten Banggai,Herman Tope Mengatakan saat ini sisa menghitung bulan lagi.Kita akan masuk Suasana Puncak Tahun Politik Nasional,yang titik momentumnya akan dilakukan dengan perhelatan pemilu. Secara teknis, penyelenggaraan Pemilu 2024 berbeda dengan proses pemilu di beberapa periode sebelumnya.
Di 2024, proses pemilu dilaksanakan secara serentak pada bulan Februari, di mana rakyat Indonesia dapat menggunakan hak konstitusional mereka untuk memilih calon anggota legislatif, sekaligus calon presiden dan wakil presiden. Masih di tahun yang sama juga, yakni tepatnya di bulan November, rakyat Indonesia juga akan memilih pasangan calon kepala daerah, baik untuk tingkat provinsi maupun kabupaten/kota.Ungkap Hertop sapaan nya

banner 970x250


Dengan adanya pemilihan secara serentak, atmosfer politik di 2024 semakin terasa hangat jika dibandingkan dengan periode pemilu sebelumnya. Wabilkhusus atmosfer politik pemilihan anggota legislatif di Sulawesi tengah yang kian memanas tentunya dengan argumen-argumen atau gagasan dari masing-masing calon guna Menarik simpati Masyarakat sulteng serta para timses-timses dari masing – masing calon yang mereka dukung.

Hertop juga mengatakan para, Pertarungan legislatif untuk daerah pemilihan Sulawesi tengah, menjadi hal yang menarik dan sangat bergengsi karena banyak putera-puteri terbaik Sulawesi tengah yang akan bertarung.menuju Senayan.2024

Dilansir salahsatu media online (Alkhairat.Com) Longki Djanggola, awalnya masih pikir-pikir lagi untuk ikut bertarung pada Pemilu 2024.akan tetapi karena keinginan masyarakat sulteng. dan desakan kader serta konstituennya, akhirnya memutuskan untuk berkompetisi menuju Senayan.

Sejak menyatakan maju sebagai calon anggota DPR RI, mantan Gubernur Sulteng dua periode itu telah melakukan kunjungan ke sejumlah daerah, untuk menyerap aspirasi Masyarakat/pemilih.

Dari kunjungan demi kunjungan di beberapa daerah,diketahui banyak yang berharap agar Longki Djanggola tetap berkhidmat untuk masyarakat Sulteng melalui DPR RI.

“Masih banyak hal yang menjadi pekerjaan rumah saya untuk membangun Sulawesi Tengah. Dan insya Allah akan saya wujudkan jika mendapat amanat duduk di Senayan kelak,” ujar Longki. (Kaidah.id)

Rencana Longki Djanggola itu bukanlah mustahil. Selain sebagai Ketua Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sulawesi Tengah, Longki Djanggola sudah punya modal politik yang kuat. Antara lain,Dua periode sebagai Bupati Parigi Moutong dan dua masa bakti Gubernur Sulawesi Tengah tanpa cacat, ini yang menjadi Kekuatan/Macnet bagi Longki untuk meraup suara sebanyak-banyak nya.agar bisa GASS FULL Menuju Senayan.

Berikut ini Prestasi H.Longki Djanggola.
Dalam Demokrasi saat ini, pergeseran paradigma pemilih mulai berkembang sehingga tingkat rasionalitas pemilih mulai membaik,serta keinginan rakyatnya memilih Calon mereka yang memiliki prestasi dan Track Record yang jelas.

Maka majunya Longki Djanggola menuju Senayan sudah menjadi pertimbangan yang matang.karena Longki telah memberi Bukti yang Rill.dan di rasakan oleh, rakyat Sulawesi tengah karena mengharumkan daerah ke kancah Nasional dengan pertumbuhan ekonomi yang terus meningkat dari tahun ke tahun.di Era.

Kepemimpinan nya menjadi Gubernur Sulawesi tengah dua periode yakni 2011-2016 dan 2016-2021. Serta Sederet penghargaan yang di berikan selama memimpin Sulawesi Tengah, tak terbilang banyaknya. Penghargaan yang diterima bukan dengan cara dibeli, tetapi memang karena prestasinya yang tak terbilang

Hertop.Saat Awak media menemui nya di salah satu Cafe Banggai. Mengatakan Di dalam kalkulasi politik, khusunya untuk wilayah kabupaten Banggai Longki Djanggola akan meraup,Suara sebanyak 40 ribu.dengan berbagai pertimbangan-pertimbangan yang. Sangat rasional berdasarkan prestasi Longki selama memimpin Sulawesi tengah diantaranya adalah Pertumbuhan ekonomi Sulteng di masa Kepemimpinan Longki Djanggola sebagai Gubernur, cukup Sukses menjadi salah satu modal besar baginya untuk melanjutkan perkhidmatannya mengabdi untuk Rakyat Sulteng di Kursi DPR,-RI.
” Gass Full ” Tutup Hertop.