border="0"

Kapolsek Nuhon,IPTU.Budi Susanto Putra Lubis.Menghadiri Muscab Alkhairat Ke 3 di Desa Nuhon

Kapolsek Nuhon,IPTU.Budi Susanto Putra Lubis.Menghadiri Muscab Alkhairat Ke 3 di Desa Nuhon

Kapolsek Nuhon Hadiri Pembukaan Muscab Alkhairaat ke 3 di Desa Tomeang

Sabtu, 9 September 2023
Muh Amrillah Mokoagow

banner 970x250

NOTEZA.ID Kapolsek Nuhon IPTU Budi Susanto Putra Lubis menghadiri pembukaan musyawarah cabang Alkhairaat ke-III Masa Khidmat 2023-2027 di Gedung Alkhairaat Desa Toemang Kecamatan Nuhon, Banggai, pada Sabtu (9/09/2023).

Juga dihadiri oleh Sekcam Nuhon, Komda Alkhairaat Banggai, Koramil 1308-02 Bunta, Kades Tomeang, Kades, Petak dan Kades Bella, Pengurus Ranting Alkhairaat Nuhon.

Kapolsek Nuhon berharap kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan berharap pengurus Alkhairaat yang terpilih istiqomah memajukan organisasi dan bergerak bersama membangun daerah.

“Alkhairaat memiliki ciri khas dalam organisasinya, konservatif confident, toleran, positif thinking dan selalu arif dalam setiap situasi,” ujarnya.

Lanjut ia bahwa Polri selalu bersinergi dengan semua elemen organisasi islam termasuk Alkhairaat yang turut serta mendukung dalam pembangunan di Kabupaten Banggai khususnya di Kecamatan Nuhon melalui Pendidikan.

“Kami berharap kedepan tetap terjalin ukhuwah wathaniya, islamiah sehingga terwujud daerah yang maju dan damai,” tuturnya.

Kegiatan berakhir pada pukul 11.30 Wita dan dilanjutkan dengan pemilihan pengurus masa khidmat 2023, dengan pengamanan dari Polsek Nuhon Polres Banggai.