border="0"

Suprapto Ngatimin.S.Sos Politisi PDIP yang juga Ketua DPRD Banggai. mengatakan Media Adalah Mitra guna menyampaikan Berita dari DPRD

Ngatimin, S.Sos Ketua DPRD Kabupaten Banggai. FOTO : Moh.Amrillah Mokoagow.

Noteza.id – politisi PDIP yang juga Ketua DPRD Banggai Suprapto Ngatimin.S.sos mengungkapkan bahwa media sangatlah penting dalam mendukung kinerja DPRD. Media dapat berperan sebagai penyampai informasi kepada masyarakat tentang kegiatan, kebijakan, dan prestasi DPRD. Dengan adanya liputan media yang baik, masyarakat dapat mengetahui apa yang sedang dilakukan oleh DPRD untuk kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, media juga dapat bertindak sebagai pengawas bagi anggota DPRD. Dengan adanya liputan media yang objektif, DPRD akan merasa terdorong untuk bekerja dengan baik dan bertanggung jawab. Media juga dapat mengungkapkan kelemahan dan kekurangan dari kinerja DPRD, sehingga DPRD dapat memperbaiki diri dan meningkatkan kualitas kerja.

banner 970x250

Sebagai Ketua DPRD Suprapto juga mengharapkan adanya kerja sama antara DPRD dan media dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Ia berpendapat bahwa transparansi dan akuntabilitas adalah hal yang penting bagi DPRD, dan media dapat membantu serta memastikan hal tersebut bisa terwujud.

Dalam komunikasi dengan media, Ketua DPRD juga mengutamakan keterbukaan dan menjawab semua pertanyaan dengan jujur. Hal ini akan membantu menciptakan hubungan yang baik antara DPRD dan media serta masyarakat.

Secara keseluruhan,sebagai politisi PDIP yang juga Ketua DPRD Banggai Suprapto Ngatimin.S.Sos. menyatakan bahwa peran media sangatlah penting dalam mendukung kinerja DPRD. Dengan adanya media yang baik, DPRD dapat lebih efektif dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat dan meningkatkan kualitas kerja ungkap Suprapto