banner 970x250

Matangkan Persiapan, Panitia Musorkab III Parigi Moutong 2022 Gelar Rapat Lanjutan

Panitia Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) III Parigi Moutong menggelar rapat lanjutan untuk matangkan persiapan, bertempat di Sekretariat KONI Parigi Moutong, Rabu (10/8/2022).
FOTO : Istimewa.

Noteza.id – Panitia Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) III Parigi Moutong menggelar rapat lanjutan untuk matangkan persiapan, bertempat di Sekretariat KONI Parigi Moutong, Rabu (10/8/2022) malam.

Ketua Panitia pelaksana, Mardiana mengatakan, segala kebutuhan kegiatan Musorkab harus dipersiapkan oleh masing masing bidang yang telah di tugaskan.

banner 970x250

“Saya minta masing masing Bidang dalam kepanitiaan mempersiapkan hal hal yang diperlukan dalam Musorkab nanti,” kata Mardiana, mengutip siaran pers Diskominfo Parigi Moutong, Kamis (11/8/2022).

Musorkab kata dia, adalah salah satu kegiatan sakral yang sangat di perhitungkan di seluruh Indonesia, karena kata ia melalui Musorkab melahirkan pemimpin Olahraga yang nantinya dapat juga melahirkan kader atau insan Olahraga yang dapat membawa nama baik daerah dan negara.

“Insya Allah kegiatan Musorkab nanti berjalan lancar, aman dan sukses,” ucapnya.

Lanjut Mardiana, pelaksanaan Musorkab tanggal 20 Agustus 2022 di Hotel Ludia Kampal Parigi.

“Setelah kegiatan Musorkab sukses, kita mempersiapkan lagi Atlit Atlit menuju Porprov 2022 di Kabupaten Banggai,”  tandasnya. (**)