banner 970x250

Tutup Sosialisasi Pengadaan Barang dan Jasa, Sekda Morut Harap Peserta Dapat Tambahan Pengetahuan

Sekda Morut, Musda Guntur saat hadir dalam penutupan sosialisasi P3DN dan Pengawasan Barang dan jasa.
FOTO : Media Center Delis-Djira.

Noteza.id – Sekretaris Daerah Kabupaten Morowali Utara (Morut), Musda Guntur menutup secara resmi kegiatan sosialisasi Percepatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) dan pengawasan pengadaan barang dan jasa di Pemda Morut, Selasa (9/8/2022).

Sosialisasi yang dilaksanakan Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Pemda Morut itu berlangsung selama dua hari. Pada hari terakhir, kegiatan ini diikuti pada kepala desa se Kabupaten Morowali Utara.

banner 970x250

Kepada para peserta, Sekda menyampaikan apresiasi atas keseriusan mengikuti acara penting ini. Semoga semua materi yang disampaikan para narasumber dapat diterapkan dengan baik.

“Pengetahuan tentang P3DN dan pengawasan pengadaan barang dan jasa sangat penting. Semoga ini menjadi bekal untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada selama ini,” ujarnya.

Pada hari kedua, sosialisasi menghadirkan para kepala desa. Selain mendapatkan penjelasan dari Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Pemda Morut Muhammad Ridho Hamzah, para peserta juga mendengarkan materi dari sejumlah narasumber.