banner 970x250

Peduli Banjir Torue, BPJN Sulteng Salurkan Bantuan Kepada Korban

Penyerahan bantuan paguyuban BPJN Sulteng kepada korban dampak banjir Torue. (Foto : Diskominfo)

Noteza.id – Bencana banjir bandang yang menimpa masyarakat desa Torue pada 28 Juli 2022 yang lalu menyita perhatian publik, apalagi masyarakat terdampak sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari para dermawan.

Salah satunya, Paguyuban Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Sulawesi Tengah (Sulteng) yang juga peduli memberikan bantuan kepada masyarakat yang tertimpa musibah banjir bandang di desa Torue Kecamatan Torue Kabupaten Parigi Moutong, Senin (1/8/2022).

banner 970x250

Petugas Pengawas Lapangan BPJN Sulteng, Salman mengatakan, turut prihatin atas terjadinya bencana alam yang menimpa masyarakat di Kecamatan Torue.

“Semoga dengan bantuan yang kami berikan ini setidaknya dapat meringankan beban masyarakat yang ada di Kecamatan Torue,” kata Salman dikutip dari siaran pers Diskominfo Parigi Moutong.

“Ini mungkin merupakan bantuan awal dari kami, karena untuk kedepannya akan ada bantuan lainnya yang akan kami salurkan,” tambahnya.

Diketahui, banjir bandang yang menerjang desa Torue beberapa saat yang lalu dipicu hujan deras dan mengakibatkan air sungai yang ada di sekitar lokasi meluap. Pada bencana ini mengakibatkan jatuhnya korban, tercatat 3 orang meninggal dan 4 orang dinyatakan hilang dan masih dalam proses pencarian oleh tim sar dan dibantu warga setempat. (**)