banner 970x250

Sambut Hari Bakti Adhyaksa ke-62, Kejari Parigi Moutong Berbagi Paket Sembako

Kejari Parigi Moutong Berbagi Paket Sembako.
FOTO : Boby Monareh/Redaksi.

Noteza.id – Menyambut hari bakti Adhyaksa ke-62 tahun, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Parigi Moutong melaksanakan kegiatan pembagian bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako kepada masyarakat yang tergolong kurang mampu di Kelurahan Kampal, Kecamatan Parigi, Kamis (14/7/2022).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Parigi Moutong, Muhamat Fahrorozi mengungkapkan program itu merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh pihaknya setiap tahun sesuai dengan arahan dari Kejaksaan Agung.

banner 970x250
Kejari Parigi Moutong Berbagi Paket Sembako.
FOTO : Boby Monareh/Redaksi.

“Kejaksaan Negeri Parigi Moutong telah melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka hari bakti Adhyaksa ke-62 tahun 2022,” ucapnya saat diwawancarai media ini.

“Bakti sosial ini kami lajukan sebagai program dari Kejaksaan Agung untuk memberikan bantuan terhadap orang-oranv yang tidak mampu,” tambahnya.

Selain penyaluran bantuan paket sembako, Kejari Parigi Moutong mengikuti kegiatan pidato berbahasa inggris dan bahasa mandarin yang dilombakan oleh Kejaksaan Agung yang tidak lain merupakan rangkaian kegiatan  menyambut hari Adhyaksa yang mana acara puncaknya akan dilaksanakan pada 22 Juli 2022 mendatang.

“Nanti kami juga ada pekan olah raga yang dilaksanakan di Kejaksaan Negeri Parigi Moutong,” tuturnya.

Kejari Parigi Moutong Berbagi Paket Sembako.
FOTO : Boby Monareh/Redaksi.

Ia berharap semua kegiatan yang dilaksanakan oleh Kejari Parigi Moutong dalam rangka memeriahkan hari bakti Adhyaksa kali ini memberi manfaat bagi masyarakat Parigi Moutong dan membawa citra lembaga hukum itu menjadi semakin lebih baik untuk ke depan.

“Hari bakti Adhyaksa yang ke-62 siap untuk kami laksanakan mungkin nanti di tanggal 22 Juli acara puncaknya,” tutupnya. (**)

Boby Monareh