banner 970x250

Kontingen Parigi Moutong Harus Optimis Raih Banyak Medali di Porprov Sulteng 2022

KONI Parigi Moutong saat menggelar pertemuan dengan pengkab cabang olahraga beberapa waktu lalu. FOTO : Istimewa.

Noteza.id – Semangat untuk meraih yang terbaik dalam perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tengah (Sulteng) yang akan di gelar akhir November 2022 di Kabupaten Banggai, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) menggelar rapat bersama Ketua Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Cabang Olahraga (Cabor) yang juga tergabubg dalan anggota KONI Kabupaten Parigi Moutong, bertempat di Sekretariat KONI Parigi Moutong, Kamis (9/6/2022).

Ketua KONI Parigi Moutong Faisan Badja mengatakan, dalam perhelatan Akbar Porprov Sulteng di Kabupaten Banggai nanti, maka seluruh Cabor yang di perlombakan, kontingen Kabupaten Parigi Moutong harus optimis mendulang banyak Medali.

banner 970x250

“Insya Allah kita bertanding dengan semangat sportivitas. Dengan harapan kita bisa meraih yang terbaik di Porprov Luwuk Banggai,” jelasnya, dikutip dari siaran pers Diskominfo Parigi Moutong, Jumat (10/6/2022).

Dalam rapat tersebut, semua ketua cabor komitmen memberikan yang terbaik bagi Parigi Moutong dalam ajang Porprov di Banggai.

Bahkan para pengkab cabor mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada sang bapak Olahraga Bupati Parigi Moutong, Samsurizal Tombolotutu yang telah memberikan dukungan penuh terhadap semua Olahraga di Kabupaten Parigi Moutong.

Apresiasi luar biasa juga mereka sampaikan kepada bapak Olahraga Parigi Moutong yang telah membangun beberapa fasilitas Olahraga seperti Stadion sepak bola Gelora Samsurizal Tombolotutu (GST), Venue Paralayang, spot Diving, bahkan saat ini membangun arena balap motor Grasstrack yang di helat 1-3 Juli 2022 di Sirkuit Raja Tombolotutu Tinombo serta membangun beberpa fasilitas lainnya.

“Kita sangat berterima kasih kepada bapak Olahraga Parigi Moutong. Sungguh mulia hatinya yang  memperhatikan dan memperjuangkan Olahraga di daerah ini,” ujar salah satu Pengkab Askab PSSI Kabupaten Parigi Moutong Rusli Kinsal. (**)

Boby Monareh