banner 970x250

Bupati Samsurizal Lantik 24 Pejabat di Lolaro Tinombo

Bupati Samsurizal Lantik 24 Pejabat di Lolaro Tinombo.
FOTO : Prokopim.

Noteza.id – Bupati Parigi Moutong, Samsurizal Tombolotutu meminta pejabat jajaran Pemda Kabupaten Parigi Moutong agar melaksanakan tugas dan fungsinya dengan penuh tanggung jawab dan disiplin.

Hal itu disampaikan Samsurizal saat melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah 24 pejabat jajarannya yang meliputi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, Kepala Sekolah dan Kepala Desa.

banner 970x250

Sebanyak 24 pejabat yang dilantik, terdiri dari 10 jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, 7 jabatan Administrator, 4 jabatan Pengawas, 15 jabatan Kepala Sekolah (Kepsek) dan 3 jabatan Kepala Desa (Kades).

Dalam kegiatan itu, Bupati Samsurizal menyampaikan agar seluruh pejabat dapat berpartisipasi untuk menyukseskan program kegiatan tambahan yang ada di dinas masing-masing.

“Karena jabatan yang anda emban sekarang ini adalah jabatan pemberian Allah SWT melalui saya selaku bupati, jadi saya mengajak untuk selalu bersyukur atas jabatan ini,” ucapnya saat pelantikan yang dilaksanakan di Pantai Lolaro Tinombo, Jumat (13/5/2022).

Samsurizal juga menyampaikan terkait kunjungan tim penyusun naskah akademik Rancangan Undang-Undang (RUU) calon Daerah Otonomi Baru (DOB) Kabupaten Tomini Raya dan Kabupaten Moutong.

Bupati mengimbau kepada masyarakat di 2 DOB agar bersama-sama menyempurnakan usulan pemekaran. Ia menyebut bahwa pemekaran yang sedang diupayakan saat ini adalah kebutuhan masyarakat untuk mendekatkan semua aspek pelayanan kepada masyarakat yang ada di dua wilayah calon DOB itu.

“Mari kita seriusi usulan pemekaran 2 DOB ini, pemekaran ini bukan keinginan ASN tapi pemekaran ini adalah keinginan seluruh masyarakat yang ada di dua Calon DOB,” tutupnya. (BM)