border="0"

Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas, Samsurizal : Laksanakan Tugas Dengan Baik

Bupati Parigi Moutong, Samsurizal Tombolotutu melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 39 pejabat administrator dan 22 pejabat pengawas di jajaran pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Parigi Moutong, bertempat di pantai Lolaro kecamatan Tinombo. Jum’at, (25/3/2022). FOTO : Prokopim.

Noteza.id | Parigi Moutong – Bupati Parigi Moutong, Samsurizal Tombolotutu melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 39 pejabat administrator dan 22 pejabat pengawas di jajaran pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Parigi Moutong, bertempat di pantai Lolaro kecamatan Tinombo. Jum’at, (25/3/2022).

Bupati Samsurizal dalam sambutannya mengatakan, pelantikan itu hendaknya dimaknai dari sudut kepentingan organisasi, bukan tentang penempatan maupun kepentingan tertentu.

banner 970x250

BACA JUGA : Peserta Asal Manado Puji Keindahan Spot Paralayang Parigi Moutong

Pelantikan merupakan konsekuensi kebijakan organisasi yang merupakan keharusan dalam mengisi kekosongan jabatan dan penguatan kelembagaan.

“Rotasi, mutasi dan promosi jabatan adalah suatu hal yang lumrah di kalangan aparatur sipil negara,” ucapnya.

Bupati menjelaskan, Aparatur Sipil Negara harus tetap loyal dan tegak lurus dalam mendukung kebijakan strategis kepala daerah dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Parigi Moutong serta senantiasa menerima dengan lapang dada berbagai kritikan yang membangun maupun kritik yang memojokkan.

BACA JUGA : Gandeng Bank Sulteng, Pemda Parigi Moutong Sosialisasikan Kredit Jasa Konstruksi

“Laksanakan tugas pokok dan fungsi jabatan dengan sebaik-baiknya, junjung tinggi kedisiplinan dan profesionalitas dalam melakukan setiap pekerjaan,” harapnya, dikutip dari siaran pers Prokopim Parigi Moutong.

“Saudara mampu membuktikan kemampuan saudara dengan menunjukkan inovasi serta prestasi kerja yang lebih baik lagi, jagalah kepercayaan yang diberikan agar benar-benar berkontribusi positif bagi percepatan pembangunan daerah Kabupaten Parigi Moutong di semua lini sektor,” tutupnya. (BM)