border="0"

Pemda Parigi Moutong Ikuti Rakorda TPID se-Sulteng

Pemda Parigi Moutong Ikuti Rakorda TPID se-Sulteng, FOTO : Prokopim.

Noteza.id | Parigi Moutong Mewakili Bupati, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Parigi Moutong, Lewis, melalui virtual mengikuti Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Provinsi Sulawesi Tengah, didampingi Kepala Bagian Ekonomi Setda Kabupaten Parigi Moutong, Haris Rahim, dan Dinas Terkait lainnya, bertempat di ruang kerja bupati, Senin (21/3/2022).

BACA JUGA : Event TROI Paralayang Seri I, Bentuk Dukungan Menuju Sulteng Emas 2024

banner 970x250

Rakorda ini diselenggarakan oleh Biro Perekonomian Provinsi Sulteng dalam rangka menjaga kesediaan stok bahan pangan dan isu strategis menjelang bulan Suci Ramadhan serta Hari Raya Idul Fitri 1443 H dan dibuka langsung Wakil Gubernur Sulteng, Ma’mun Amir, serta diikuti pemda Kabupaten/kota se-Provinsi Sulawesi Tengah.

Pada kesempatan itu, Wagub Ma’mun Amir dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan menurunnya dampak Covid-19 mulai meminta setiap daerah agar tetap fokus terhadap Protokol kesehatan.

Untuk lebih meningkatkan Otonomi daerah sehingga kasta yang dapat menjadikan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) yaitu ketersediaan pasokan, kelancaran distribusi, keterjangkauan harga, Komonikasi yang efektif.

BACA JUGA : Soal PT Trio Kencana, Gubernur Sulteng Minta JATAM Tidak Asal Tuduh

Kepada semua OPD terkait untuk bersungguh-sungguh menunjukan kerjasama dan kerja keras sesuai dengan tugas, pokok masing-masing dalam untuk memperbaiki perekonomian di Sulawesi Tengah serta melakukan melakukan pengawasan dan pengendalian inflasi agar daya beli masyarakat dapat terkondisikan. Kata Wagub dikutip dari siaran pers Prokopim Parigi Moutong, Selasa (22/3/2022).

ini semua juga kita lakukan untuk Sulawesi Tengah lebih maju dan sejahterah akan kita raih bersama. (AL)