banner 970x250

Gandeng Bank Sulteng, Pemda Parigi Moutong Sosialisasikan Kredit Jasa Konstruksi

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Parigi Moutong, Lewis.
FOTO : Prokopim.

Noteza.id | Parigi Moutong – Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Parigi Moutong, Lewis, membuka kegiatan silaturahmi sekaligus Sosialisasi Kredit Jasa Konstruksi yang digelar bertempat di kantor Bank Sulteng Cabang Parigi, Senin (21/3/2022).

BACA JUGA : BI Sulteng Gelar Sekolah Lapang Budidaya Padi Metode Hazton di Balinggi

banner 970x250

Asisten II didampingi Kasubag Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Bagian Unit Layanan Pengadaan (ULP) Setda Parigi Moutong, Made Sumeriani, Kepala Bank Sulteng Cabang Parigi, Alan Fajrin, dan Divisi Kredit Bank Sulteng, Moh Saiful.

Dalam laporannya, ketua panitia penyelenggara Pimpinan Bank Sulteng Cabang Parigi Alan Fajrin mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi dan sosialisasi kredit jasa konstruksi itu merupakan kegiatan rutin tahunan.

Peserta sosialisasi diikuti Asosiasi Pengusaha Konstruksi Indonesia di Kabupaten Parigi Moutong diantaranya Aspekindo, Akaindo, Gapensi dan Gapaksindo.

Pada kesempatan itu, Asisten Lewis dalam sambutannya mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini sangatlah tepat karena bertujuan untuk mempererat hubungan kerjasama kemitraan dan memperkuat komunikasi serta silaturahmi.

BACA JUGA : Morowali Utara Juara Umum STQH Sulteng ke-26

Selain itu kata Lewis, momen ini juga sekaligus untuk mengevaluasikan dan sosialisasi sudah sejauh mana program-program dari Bank Sulteng Cabang Parigi terkait jasa konstruksi tehadap pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Parigi Moutong.

“Saya berharap peserta sosialisasi memberikan kontribusi baik berupa pemikiran, aspirasi yang konstruktif untuk memperkuat sektor konstruksi di kabupaten Parigi Moutong”, tutup Lewis, dikutip dari siaran pers Prokopim Parigi Moutong, Selasa (22/3/2022). (MR)